Breaking News

Bocah 14 Tahun Diperkosa Tetangga?

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Bocah berusia 14 tahun, SR binti Mahmun warga RT 05/01 Dusun Cikupa, Desa Werasari, Kec. Sadananya ditemukan disebuah rumah kosong dalam keadaan lemas tidak berdaya, tidak jauh dari rumahnya, diduga bocah yang tidak sempat melanjutkan sekolah ke SMP itu adalah korban pemerkosaan.

Diperoleh keterangan, Senin (03/06/13) siang sekira pukul 13.30 warga setempat yang hendak ke sawah menemukan korban dalam keadaan terlentang lemas di rumah kosong, karena warga tahu korban adalah tetanggannya, korban pun dipapah dibawa pulang, namun sesampainya di rumah korban langsung pingsan.

Setelah siuman, korban bercerita jika dirinya semalam diperkosa oleh temannya sendiri, Aj bin Dede (17) yang juga masih bertetanggaan, mendengar cerita tersebut keluarga korban dan warga setempat pun menjemput tersangka untuk diminta keterangannya.

Karena tersangka tidak mengaku, maka korban dibawa ke Bidan Desa untuk diperiksa, ternyata hasil pemeriksaan korban dinyatakan sudah terjadi kekerasan pada alat vitalnya dan mengalami pendarahan.

Mendapat pernyataan bidan desa, warga pun sempat geram kepada Aj namun aparat desa segera merendam emosi warga dan mengamankan Aj di kantor desa.

Kepala Desa Werasari, Holid didampingi Kaur Umum, Suratman membenarkan kejadian tersebut, namun pihaknya menyerahkan kejadian ini kepada pihak berwajib untuk diproses secara hukum.


“Kami menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib, apalagi keluarga korban sudah melaporkan hal ini ke Polres,” kata Holid di Mapolres Ciamis seraya mengakui, dirinya akan memeriksakan korban ke RS untuk divisum.  (Agus)**

Post a Comment

0 Comments