Home » » Dipukul Massa, Karyawan Adira Lapor Polisi

Dipukul Massa, Karyawan Adira Lapor Polisi

Written By yun ciamis on 25 June 2013 | 6:51 PM

Suasana di Jl. Mr. Iwa Kusumah Somantri pasca terjaidnya pemukulan. 
ciamiszone.com :
CAIMIS,- Jaenudin (35) seorang karyawan Adira Banjar dipukuli massa dari Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Banjarsari karena dinilai sudah mempermainkan konsumen yang hendak dieksekusi kendaraannya.

Pemukulan tersebut berawal saat kendaraan Honda Vario Techno Nopol D 5321 UAV yang dikendarai oleh Mira di Jalan Galuh Ciamis dihadang orang tak dikenal yang megaku dari Adira hendak membawa motor tersebut karena sudah 5 bulan menunggak, karena panik Mira pun menyerahkan motornya yang langsung dibawa ke kantor Adira di Jalan Iwa Kusumah Somantri Ciamis, Selasa (25/06/13).

Mira warga Banjarsari itu pun mengabarkan kepada saudaranya, Ipin jika motor miliknya dihadang oleh orang Adira di kawasan Banjar, dan Ipin pun langsung menghubungi LPK Banjarsari untuk mengurus penangkapan kendaraan oleh orang Adira.

Setelah dicek ke Banjar, tenryata tidak ada penangkapan motor, karena lokasinya di Ciamis, tanpa pikir panjang orang-orang LPK pun datang ke Ciamis, setelah sampai di lokasi (depan kantor Adira) tanpa koordinasi lagi karyawan Adira Banjar yang mengurus hal itu langsung dipukul hingga bagian kepalanya benjol.

Sementara korban, Jaenudin mengakui, ketika dirinya mendapatkan laporan adanya eksekusi kendaraan nopol D 5321 UAV langsung mengecek data base dan diketahui tunggakannya baru terlambat lima bulan, sehinga pihaknya datang ke Ciamis terus menginstruksikan untuk mengembalikan motor tersebut kepada pemiliknya karena keterlambatannya kurang dari 8 bulan.

“Karena baru lima bulan maka kami kembalikan kepada pemiliknya,” kata Jaenudin.

Namun, menurut Jaenudin, tanpa ada basa-basi setelah motor dikembalikan tiba-tiba saja sekelompok orang dari LKP Banjarsari memukulinya.


“Karena saya menjadi korban pemukulan, saya akan mengadukan hal ini kepada polisi. Sepengetahuan saya yang pukul saya itu orang LKP Banjarsari,” katanya. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com