Home » » Hanura dan Gerindra Gabung Ke Koalisi 234

Hanura dan Gerindra Gabung Ke Koalisi 234

Written By yun ciamis on 30 June 2013 | 7:10 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Budi Kurnia dan Mita Permatasari atau “Sabumi” (Sahabat Budi dan Mita) yang diusung Koalisi 234 (PKB, PAN dan PBB), ternyata mampu menarik dua partai lainnya untuk mendukung, yaitu Hanura dan Gerindra. Sehingga “Sabumi” kini diusung oleh Koalisi 234 Plus.

Pernyataan tersebut ditegaskan pasangan “Sabumi” usai rapat koordinasi membahas pengusungan “Sabumi” antara pasangan calon dengan jajaran pengurus dan kader DPD PAN Ciamis di Hotel Budi Famili, Minggu (30/06/13).

Menurut Budi dan Mita, setelah pihaknya kemarin melakukan koordinasi dengan PKB dan PBB ternyata Hanura dan Gerindra pun ikut mendukung, sehingga “Sabumi” didukung oleh lima partai politik.

“Ini koordinasi kesepakatan terakhir dengan partai, empat partai sebelumnya sudah dan sekarang dengan PAN,” kata Budi.

Menurut Budi, pencalonan dirinya dengan Mita dilakukan jauh sebelumnya melalui terbangunnya komunikasi yang memunculkan persepsi dan kesepahaman yang sama dalam membangun Ciamis baru kedepan.

“Ada kesepahaman sama, momentum babak baru Ciamis dengan pisahnya 10 kecamatan ke Kab. Pangandaran,” kata Budi dan Mita yang menyerahkan sepenuhnya kepada kelima partai untuk teknis pemenangan Pilkada Ciamis 2013, 22 September mendatang.

“Karena kami bukan orang partai, kami percayakan sepenuhnya kepada partai,” katanya seraya mengakui, pasangan “Sabumi” akan mendaftarkan diri ke KPUD Senin (01/07/13) bertepatan dengan hari terkahir pendaftaran.

Belum munculnya sosok Calon Wakil Bupati dari koalisi 234 Plus ini, Mita Permatasari yang juga anak kandung mantan Bupati Ciamis, Momon Gandasasmita itu mengakui, dirinya akan melakukan sosialisasi terutama via gambar-gambar setelah melakukan panfataran resmi ke KPU.


“Kami maju untuk menang dan sudah mempersiapkan segalanya, termasuk tim survey dan menurunkan konsoltan ke lapangan,” kata Mita. (cZ-01)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com