Breaking News

Karang Taruna Punya Sekretariat

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Selama bertahun-tahun keberadaan Karang Taruna Kabupaten Ciamis tidak mempunyai tempat, akhirnya harapan sejumlah pengurus dan anggota Karang Taruna terwujud dengan diijinkannya menempati bangunan Diklat Loka Bina Karya milik Dinas Sosial Prov. Jabar di kawasan Perkantoran Kertasari, Ciamis.

Ketua Karang Taruna Kab. Ciamis, Aries Firdaus TS mengakui, sekretariat Karang Taruna di Jalan RAA. Kusumahsubrata No.22 Ciamis itu merupakan hasil komunikasi dengan pihak Dinas Sosial Kab. Ciamis sebagai Pembina Teknis Karang Taruna Kabupaten yang direalisasikan oleh Dinas Sosial Provinsi Jabar.

“Alhamdulillah Karang Taruna terhitung kepengurusan periode 2013-1018 memiliki sekretariat yang refresentatif, mudah-mudahan dengan keberadaan sekretariat bisa mendongkrak keberadaan Karang Taruna menjalankan program-programnya,” kata Aries.

Dijelaskannya, keberadaan sekretariat yang ditempatinya itu sebelumnya tidak terurus, kumuh dan hanya digunakan untuk gudang menyimpanan perlengkapan bencana alam seperti sejumlah tenda, peralatan dapur umum dan sebagainya.


“Setelah ada ijin, kami langsung merenovasinya dan Alhamdulillah kini sudah bisa digunakan, kami sarankan juga kepada seluruh anggota Karang Taruna agar mempergunakan sekretariat sebaik baiknya,” kata Aries. (cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments