Home » » Koalisi 234 Usung Budi-Mita

Koalisi 234 Usung Budi-Mita

Written By yun ciamis on 29 June 2013 | 1:56 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Menjelang dua hari penutupan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis di KPUD Ciamis, akhirnya Kolaisi 234 gabungan dari PBB, PAN dan PKB memunculkan satu pasnag calon Bupati dan wakilonya yaitu, Budi Kurnia dan Mita Permatasari.

Budi Kurnia yang kini tercatat sebagai Kasubag Agama pada Bagian Kesra Setda Ciamis yang juga Ketua KNPI Kab. Ciamis itu dicalonkan sebagai Bupati Ciamis dan Mita Permatasari adalah anak perempuan dari mantan Bupati Ciamis, H. Momon Gandasasmita dicalonkan sebagai Wakil Bupati Ciamis.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua PKB Ciamis, Ahmad Irfan Alawi kepada ciamiszone, Sabtu (29/06/13) sebelum menggelar konvensi penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis periode 2014-2019 di Kantor DPC PKB Ciamis.

Menurut Irfan, Budi merupakan sosok tokoh muda energik, progresif dan visioner yanhg sarat dengan pengalaman organisasi sehingga tidak diragukan lagi untuk memimpin Ciamis kedepan.

Sementara Mita Permatasari yang kini aktif sebagai pengurus HIPMI Jabar dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Indonesia (IPPATI) Jabar tidak lain adalah kakak kandung Bagus Arif Wiwaha bin Momon Ganda Sasmita.

Bagus Arif Wiwaha sendiri yang sebelumnya sempat mencalonkan diri dari Partai Golkar dan ikut penjaringan bersama Iing Syam Arifin, Budi Kurnia dan Akasah.

“Karena kepastian sudah didepan mata, Partai Golkar mengusung iing Syam Arifin, maka Koalisi 234 dipastikan mengusung pasangan Budi Kurnia dan kakak kandung Bagus AW yaitu Mita Permatasari,” kata Irfan.


Irfan berharap, pasangan Budi-Mita yang diusung Koalisi 234 bisa mengungguli gabungan partai besar PPP, P. Golkar dan PDIP yang mengusung Iing Syam Arifin dan Jeje Wiradinata. (cZ-01)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com