Home » » Partai Orba Deklarasikan “Sajiwa”

Partai Orba Deklarasikan “Sajiwa”

Written By yun ciamis on 30 June 2013 | 3:58 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Dihadapan ribuan massa pendukung H. Iing Syam Arifin-Jeje Wiradinata (Sajiwa), dengan resmi tiga partai dimasa orde baru yaitu PPP, Golkar dan PDIP mendeklarasikan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis untuk maju dalam Pilkada Ciamis 2013.

Deklarasi “Sajiwa” yang dihadiri juga oleh sejumlah perwakilan pengurus tiga partai dari propinsi dan pusat itu berlangsung di Parkir Timur Taman Raflesia, Minggu (30/06/13) yang direncanakan keesokan harinya, Senin (01/07/13) mendaftarkan diri ke KPUD Ciamis bertepatan dengan hari terakhir pendaftaran.

Dalam sambutannya Wakil Ketua DPD Partai Golkar Prop. Jabar, Bambang Haryono mengatakan, bersatunya kembali partai orde baru merupakan hal yang sangat liar biasa, sehingga tidak diragukan lagi pasangan “Sajiwa” akan mendulang suara dan bisa memimpin Ciamis lima tahun kedepan.

Sementara Sekretaris DPD PDIP Prop. Jabar, Gatot Cahyono mengatakan, Iing-Jeje atau “Sajiwa” adalah pasangan terbaik hasil survey yang sudah dilakukan jauh sebelumnya, jadi “sajiwa” tidak main-main untuk memimpin Ciamis.

“Seluruh simpatisan PDIP di Ciamis wajib untuk memenangkan pasangan ‘Sajiwa’ apalagi ini adalah perintah Ketua Umum PDIP, Ibu Megawati Soekarno Putri untuk memenangkan Iing-Jeje dalam Pilkada Ciamis 2013,” tegasnya.

Hal senada diungkapkan perwakilan dari PPP, Toto Tobari yang mengakui, pasangan “Sajiwa” sudah dipastikan bisa memenangkan Pilkada karena “Sajiwa” sudah mempersiapkan segalanya.


“Sajiwa bukan hanya siap fisik, material atau pun moril tapi resiko untuk menjadi pemimpin Ciamis pun sudah siap segalanya,” kata Toto. (cZ-01)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com