Home » » Program Terealisasi, Dishut Ciamis Akan Sebarkan Bibit

Program Terealisasi, Dishut Ciamis Akan Sebarkan Bibit

Written By yun ciamis on 03 June 2013 | 2:55 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Dinas Kehutanan Kab. Ciamis bulan ini akan menyebar sejumlah bibit di sejumlah kecamatan di Kab. Ciamis, menyusul dalam waktu dekat segera terealisasi bantuan dari APBD Provinsi Jabar, untuk program rehabilitasi dan konservasi dalam bentuk penyebaran bibit pohon perkebunan.

Hal tersebut diungkapkan, Kabid Rehabilitasi, Perkebunan dan Konservasi Sumberdaya Hutan dan Perkebunan Dinas Perkebunan Kab. Ciamis, Cece, yang menegaskan, jika tidak ada kendala bulan Juni ini kontraknya segera dilaksanakan antara Pemprov dan pihak Pemkab.

Menurutnya, untuk tahun ini ada lima program yang diajukan dengan total pagu senilai Rp22,8 miliar dari APBD Provinsi Jabar 2013, dalam bentuk pembagian bibit dan pupuk, namun sampai pertengahan tahun ini baru dua program yang akan terealisasi dengan nilai pagu Rp8 miliar.


"Pagunya sudah ada, kami tinggal mengawal proses selanjutnya sampai ke kontrak. Kalau tidak dikawal dengan proaktif ke Pemprov ini bisa saja berubah di perjalanan, dan mudah-mudahan setelah selesai program ini, program beirkutnya menyusul terealisasi,” kata Cece, Senin (03/06/13). (cZ-01)**
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com