Home » , » Selamatkan Pangandaran Dari Narkoba

Selamatkan Pangandaran Dari Narkoba

Written By yun ciamis on 01 June 2013 | 1:03 AM

ciamiszone.com :
PANGANDARAN,- Seiring dengan terbentuknya Daerah Otonomi Baru (DOB) Kab. Pangandaran, Penjabat Bupati Pangandaran, Endjang Naffandy berkomitmen terhadap kemajuan Pangandaran, sehingga nantinya para aparatur yang ditempatkan di Kab. Pangandaran selain harus  memiliki kompetensi, juga harus terbebas dari permasalahan narkoba.

“Harapan jauh ke depannya, Pangandaran memiliki BNN sebagai upaya menjadikan Pangandaran Bersih Narkoba,” kata Pj. Bupari Pangandaraan saat membuka acara Advokasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang digelar Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ciamis di Aula Kec. Cijulang Rabu lalu.

Sebagai salah satu daerah tujuan wisata di wilayah selatan Jawa Barat yang rawan dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, Pj. Bupati sangat mengapresiasi kiprah BNNK Ciamis sebagai upaya mewujudkan masyarakat Pangandaran bebas dari permasalahan narkoba yang dapat mengancam setiap saat.

Sementara Sekmat Cijulang, Oki Daria Mustari selaku pejabat yang diadvokasi, menyatakan kesiapannya melaksanakan P4GN, dan langkah kedepan akan merumuskan Rencana Aksi Daerah Kabupaten Pangandaran di bidang P4GN melalui rapat koordinasi yang melibatkan seluruh instansi terkait di wilayah Kabupaten Pangandaran sebagai wujud dari implementasi Inpres Nomor 12 Tahun 2011 dengan melibatkan BNNK Ciamis sebagai fasilitator.


Adapun rangkaian kegiatan P4GN di Kabupaten Pangandaran selama dua hari kerja, yaitu Selasa (28/05) Advokasi P4GN di Kecamatan Pangandaran dan Sidak Test Urine di SMKN 1 Cijulang, selanjutnya di hari Rabu (29/05) Advokasi P4GN di Kecamatan Cijulang, Sidak Test Urine di SMAN 1 Pangandaran dan Talk Show P4GN di Radio RJM FM Pangandaran. (cz-01)**
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com