Home » , » Agun, “Kader Golkar Jangan Balelo”

Agun, “Kader Golkar Jangan Balelo”

Written By yun ciamis on 31 July 2013 | 1:04 AM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Dalam menghadapi Pilkada Ciamis 2013 seluruh kader Partai Golkar jangan “balelo” tapi harus mengambil sikap tegas mendukung dan memenangkan pasangan H. Iing Syam Arifin dan Jeje Wiradinata (Sajiwa), karena seluruh pasangan calon yang maju tidak ada yang ringan.

Demikian diungkapkan, fungsionaris Partai Golkar, Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.IP, M.Si yang juga Ketua Komisi II DPR RI, di Gedung Galuh Rahayu, DPD Partai Golkar Ciamis, Selasa (30/07/13) malam.

Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Jabar X (Ciamis-Banjar-Kuningan) dari Partai Golkar itu menjelaskan, Partai Golkar cukup solid untuk memenangkan Pilkada Ciamis, terbukti dengan kesepakatan seluruh PK dan PD yang menyatakan siap mendukung pasangan “Sajiwa” menjadi pemenang Pilkada Ciamis 2013.

“Golkar cukup solid, buktinya seluruh PK dan PD hadir dihadapan saya dan menyatakan kesiapannya mendukung memenangkan pasangan ‘Sajiwa’. Jadi kader Golkar jangan balelo. Tidak ada istilah tidak loyal kepada pasangan jika sudah loyal kepada partai,” kata Agun optimis.

Menurut Agun, pernyataan Ketua DPD Partai Golkar Ciamis, H. Engkon Komara yang menegaskan dirinya loyal kepada partai tapi tidak loyal kepada pasangan calon, itu hanya persepsi pribadi. Buktinya Ketua DPD sudah menandatangani dukungan.


“Pasangan H. Iing dan Jeje itu adalah putusan partai, dan beliau (Ketua DPD) sudah menandatangi dukungan terhadap pasangan calon yang didukung partai, berarti benar sudah loyal terhadap partai, selesai kan? Sampai hari ini tidak ada masalah di dalam partai,” tegas Agun yang tidak mau berkomentar panjang seputar pernyataan Ketua DPP Partai Golkar Ciamis itu. (cZ-01)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com