Home » » “Bumi Galuh” Dideklarasikan, PKS Gabung Ke Koalisi 234 Plus

“Bumi Galuh” Dideklarasikan, PKS Gabung Ke Koalisi 234 Plus

Written By yun ciamis on 01 July 2013 | 5:42 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Beberapa saat sebelum deklarasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Budi Kurnia dan Mita Permatasari untuk Tatar Galuh (Bumi Galuh) yang diusung Koalisi 234 Plus terdiri dari PKB, PAN, PBB, Hanura dan Gerindra, kembali mendapat tambahan satu partai pendukung yaitu PKS.

Bergabungnya PKS menjadikan pasangan Bumi Galuh diusung oleh 6 partai dengan jumlah 17 kursi di DPRD Ciamis siap melaju dalam Pilkada Ciamis 2013, Minggu 22 September mendatang.

Deklarasi berlangsung khidmat diwarnai dengan pemberian santunan kepada 250 anak yatim dari berbagai daerah di Ciamis yang digelar di Hotel The Priangan, Senin (01/07/13).

Dalam sambutannya, Budi Kurnia didampingi Mita Permatasari mengatakan, dengan dukungan enam partai yang berjumlah 17 kursi pihaknya siap memimpin Ciamis Baru dalam lima tahun kedepan.

“Sebagai pemuda, kami berdua dengan dukungan enam partai siap melakukan gerakan perubahan menjadi Ciamis Baru yang lebih maju,” tegas Budi.

Selian itu Budi dan Mita juga menyatakan kesiapannya menjadi “jongos” rakyat dalam membawa Ciamis Baru kedepan yang lebih maju.

“Kami akan melayani warga Tatar Galuh sebagai ‘jongos’ yang baik, tapi bukan sebagai penguasa,” katanya.


Usai deklarasi yang dihadiri oleh sejumlah kader partai pendukung itu, pasangan Bumi Galuh langsung menuju kantor KPUD Ciamis untuk mendaftarkan diri. (cZ-01)**

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com