Home » , » Koalisi 234 Plus Tandatangani MoU BUMI Baru

Koalisi 234 Plus Tandatangani MoU BUMI Baru

Written By yun ciamis on 19 July 2013 | 7:51 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Konsolidasi untuk BUMI (Budi Kurnia dan Hj Mita Permatasari) Bersama Rakyat berjalan meriah dengan dihadiri lebih dari tiga ribu massa pendukung BUMI dari enam partai pengusung yang tergabung dalam Koalisi 234 Plus (PKB PAN, PBB, Hanura, Gerindra dan PKS) di Islamic Center Ciamis, Jum’at (19/07/13).

Acara yang dilanjutkan dengan buka bersama itu, diwarnai penandatanganan nota kesepakatan (MoU) seluruh ketua partai yang tergabung dalam Kolaisi 234 Plus untuk memenangkan pasangan Budi-Mita menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2014-2019 dalam Pilkada, Minggu, 22 September 2013 mendatang.

Dalam nota kesepakatan tersebut, enam partai pengusung menyatakan kesiapannya membangun Ciamis Baru yang Bersih, Agamis, Rancage dan Unggul untuk periode 2014-2019 dibawah kepemimpinan BUMI (Budi Kurnia dan Hj. Mita Permatasari).

Acara dilanjutkan dengan orasi politik dari setiap ketua partai pengusung yang inti orasinya menyatakan, semua partai pengusung beserta fungsionaris dan simpatisannya sepakat untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari “Koalisi 234 Plus” untuk periode 2014-2019.

Ketua PBB Ciamis, Andang Irfan Sahara dalam orasinya menegaskan, simpatisan PBB mendukung sepenuhnya pasangan BUMI dan akan melakukan gerakan sistematis untuk kemenangan BUMI.

Sedangkan menurut Ketua DPD PAN Ciamis, Yana D. Putera, Koalisai 234 Plus mendukung pasangan BUMI adalah sebuah momentum sejarah.

“Dalam koalisi ini Ciamis akan menemukan pemimpin yang bisa membuat perubahan menuju Ciamis baru dan lebih baik,” katanya.

Sementara Ketua DPC PKB Ciamis, Ahmad Irfan Alawi mengatakan, kehadiran pasangan BUMI bukan untuk dilayani oleh masyarakat tapi untuk melayani atau menjadi pelayan bagi masyarakat Ciamis.

“Sudah saatnya Ciamis dipimpin oleh bupati baru dengan sosok pemimpin yang bersih dan melayani masyarakat bukan dilayani masyarakat,” katanya.

Partai Gerindra melalui fungsionarisnya, Dedi Rusnandi menegaskan, Rakyat Ciamis menginginkan pemimpin yang membawa perubahan dan perbaikan. Pemimpin yang bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

“Perubahan itu sudah ada dihadapan kita semua yaitu Budi Kurnia dan Hj. Mita Permatasari atau BUMI),” katanya.

Sementara Ketua DPC Partai Hanura Ciamis, H. Tito. Ahmad. Setra menyatakan, partainya sudah berkomitmen dalam koalisi dan melakukan mekanisme pemenangan pasangan Bumi.

“Untuk perubahan Ciamis Hanura mendukung pasangan Bumi. Kami ingin kedepan pemimpin Ciamis betul-betul membawa perubahan dan bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di Ciamis, dan pasangan Budi-Mitha adalah pasangan yang tepat. Kami akan mengajak semua untuk bekerja keras menyatukan hati nurani rakyat untuk pemenangan pasangan Budi-Mitha,” katanya.

Ketua DPC PKS Ciamis, Mamat Rahmat, mengakui perjuangan memenangkan pasangan Bumi akan sama halnya seperti memenangkan pasangan Ahmad Heryawan dan Dedi Mizwar. Sehingga semua semua kadernya jangan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT untuk menjadi pemimpin.

"Kami akan memperjuangkan sepenuhnya untuk memenangkan BUMI seperti saat memenangkan pasangan Aher-Demiz menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar. Kami yakin pasangan BUMI akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Ciamis,” katanya. (Agus)*


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com