Home » » Mitagrip Menghilangkan Gejala Otoritarian

Mitagrip Menghilangkan Gejala Otoritarian

Written By yun ciamis on 24 July 2013 | 5:14 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Baligo pasangan BUMI tampil berbeda dengan baligo pasangan lainnya, dikemas oleh kalangan mud aide kreatif pun bermunculan menirukan sejumlah iklan produk obat, makan dan minuman yang biasa dijumpai setiap saat di berbagai media.

Salah satu contohnya, baligo yang terpampang di pertigaan Jalan Ir. H. Juanda dan Jalan Galuh samping Kantor DPRD Ciamis, Rabu (24/07/13) menampilkan sosialisasi pasangan BUMI (Budi Kurnia dan Mita Permatasari) yang meniru salah satu produk obat dengan judul “Mitagrip” dengan mengusung slogan “Menghilakangkan Gejala Otoritarian”.

Selain itu beredar juga beberapa slogan iklan produk makanan, minuman dan obat lainnya yang dirubah menjadi akronim sebagai sosialisasi pasangan BUMI.

Selain iklan obat Mixagrip yang dirubah menjadi MITA-grip untuk menghilangkan gejala otoritarian, Vitacimin dirubah menjadi MITA-cimin mengandung banyak vitamin untuk kesejahteraan rakyat Ciamis, adalagi minuman suplemen Lipovita Pasak Bumi Khusus Laki-laki dirubah menjadi LipoMITA Pasak BUMI Khusus Ciamis, Buavita menjadi BuaMITA segar dan menyegarkan untuk Ciamis.

Diungkapkan salah seorang pendukung BUMI, Maulana Sidik dari Lesbumi NU Ciamis, ide-ide itu merupakan kreatifitas kaula muda pendukung Budi Mita yang akan pas untuk sosialisasi kepada kalangan pemuda.


"Seperti lelucon, dan guyon, namun ini sebagian dari cara untuk menularkan virus ingatan bagi pasangan Budi Mita (Bumi) di kalangan pemilih pemula yang suka dengan hal-hal seperti itu. Ya, pokoknya samita mita, kudu mita, pasti mita," kata Sidik. (cZ-01)* 

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com