Home » » Pasangan Berkah Ujicoba Untuk Pileg 2014?

Pasangan Berkah Ujicoba Untuk Pileg 2014?

Written By yun ciamis on 24 July 2013 | 7:40 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis dari Partai Demokrat, H. Bagus Arief Wiwaha dan H. Akasah (Berkah) akan menjadi ajang teskis kekuatan mesin partai berlambang mercy itu untuk mendulang suara dengan mengandalkan strategi tersendiri untuk memenangan pasangan Berkah.

Hal itu diungkapkan ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, H. Iwan Sulandjana kepada ciamiszone usai Konsolidasi Pemenangan Pasangan Berkah di Kantor DPC Partai Demokrat Ciamis, Rabu (24/07/13).

“Partai Demokrat optimis, Berkah bisa memenangkan Pilkada Ciamis dan harus menang, karena kami punya strategi jitu untuk mengantarkan Berkah memimpin Ciamis lima tahun kedepan,” kata H. Iwan.

Dijelaskannya, Pilkada ini sebagai ajang ujicoba mesin partai yang digerakan oleh kader-kader yang akan maju dalam Pemilu 2014, sehingga kemampuan mereka akan diuji dalam Pilkada Ciamis 2013.

“Jika dalam pilkada saja kalah, apalagi memperoleh suara sedikit, maka bagaimana mereka akan maju dalam Pemilu 2014 nanti? kader Demokrat akan membuktikannya dengan memenangkan dulu Pilkada,” tegasnya.

Konsolidasi pemenangan pasangan Berkah menurut Iwan, mendapat dukungan penuh dari para kader terutama dari daerah, apalagi strategi yang diterapkan Demokrat dalam pengusungan “Berkah” sedikitnya sudah menggoyangkan pasangan lainnya.


“Dengan strategi kita akan menang, baru pengusungan ‘Berkah’ saja tampaknya sudah ada goyangan dalam proses Pilkada ini, karena pengusungan Berkah merupakan satu strategi Partai Demokrat untuk memenangkan Pilkada,” kata Iwan. (cZ-01)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com