Home » » Pj. Bupati Pangandaran Akhirnya Lantik 12 Eselon II

Pj. Bupati Pangandaran Akhirnya Lantik 12 Eselon II

Written By yun ciamis on 25 July 2013 | 6:01 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Sebanyak 12 pejabat Eselon II untuk Kabupaten Pangandaran akhirnya dilantik oleh Pj. Bupati Pangandaran, Endjang Naffandi yang dihadiri oleh Bupati Ciamis, H. Engkon Komara di Aula Hotel Pantai Indah Timur Pangandaran, Kamis (25/07/13).

Dalam pelantikan tersebut, Pj. Bupati Pangandaran menekankan kepada pejabat eselon II yang dilantik agar segera bekerja keras menjalankan program masing-masing tanpa ada alasan karena Pangandaran merupakan kabupaten baru.

“Tidak ada alasan karena baru bertugas di kabupaten yang baru, sebagai pejabat sidatnya wajib untuk mengaplikasikan program dengan anggaran yang ada untuk kemajuan Kab. Pangandaran kedepan,” kata Endjang.

Sementara Bupati Ciamis, H. Engkon Komara menegaskan, pihaknya sejak awal sangat mendukung pemekaran Pangandaran, karena jika selama ini terus bergabung dengan Kab. Ciamis akan selalu menjadi beban karena keterbatasan anggaran untuk pembangunan.

“Dengan berbagai pihak termasuk Presidium, kami mendukung dan terus bekerja hingga akhirnya terbentuk Kab. Pangandaran yang sekarang pejabat Eselon II-nya sudah resmi dilantik,” kata Engkon.

Ke-12 Eselon II yang dialntik untuk Kab. Pangandaran tersebut diantaranya dua asisten di Setda yaitu, H. Tatang Mulyana, SH, MM sebagai Asisten Pemerintahan dan Adm Umum dan Mahmud, SH, MH sebagai Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat.

Drs. Apip Winayadi dilantik sebagai Inspektur, H. Dede Saeful Uyun, SKM, M.Kes (Kepala Dinas Kesehatan), Drs. Muhlis (Kadis Kependudukan, Pencatatan Sipil, Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi), Drs. Suheryana (Kadis Pariwisata, Perindagkop dan UMKM), Drs. H. Dadang Dimyati (Kadis PU, Perhubungan, Kominikasi dan Informatika), Drs. Adi Nugraha, M.Pd (Kadis Kelautan, Pertanian dan Kehutanan) dan Drs. Tantan Roesnandar Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Drs. Ade Supriatna dilantik menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Drs. Saepuloh, M.Si Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Kependudukan, KB, Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa. Dan Drs. Undang Sohbarudin, Badan Kesbang, Politik, Perlindungan Masyarakat, dan Penanggulangan Bencana.


Dalam pelantikan tersebut, tidak ikut dilantik Kadis Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan  Olahraga, sehingga untuk jabatan Kadisnya masih di-Plt-kan. Plt-nya dipercayakan kepada Sekdis, Drs. Nana Ruhena yang beberapa hari lalu dilantik di Alun-alun Parigi. (cZ-01)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com