Home » » “Sajiwa” DIrancang Tiga Tahun Lalu

“Sajiwa” DIrancang Tiga Tahun Lalu

Written By yun ciamis on 07 July 2013 | 10:53 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Bergabungnya tiga partai besar (Golkar, PDIP dan PPP) yang kini bersatu untuk mewujudkan Ciamis lebih baik dalam visi dan misi Ciamis 5 tahun kedepan, jangan disia-siakan untuk inovasi Ciamis kedepan yang bisa menghasilkan sesuatu terbaik untuk masyarakat Ciamis.

Demikian diungkapkan Calon Bupati “Sajiwa”, H. Iing Syam Arifin dalam rapat koordinasi tiga partai di Gedung Galuh Rahayu yang dihadiri sejumlah kader dan pengurus tiga partai se-Kab. Ciamis, Minggu (07/07/13).

Dihadapan pengurus kecamatan dan ranting tiga partai besar itu, H. Iing mengungkapkan, pamaketan “Sajiwa” dengan tiga partai besar sudah dirancang sejak dua atau tiga tahun lalu, saat dirinya bertemu Jeje Wiradinata dan membicarakan Ciamis untuk lebih maju.

“Saya tetap memegang komitmen dengan Pa Jeje yang dibangun sejak dua atau tiga tahun lalu, semua calon yang daftar atau pun yang tidak daftar mendatangi rumah saya untuk bersanding dalam Pilkada ini, saya tetap memilih Pak Jeje dan mempersilahkan semua calon itu untuk mencari pasangan masing-masing,” katanya.

“Saya nilai, para calon itu hanya bertujuan untuk memecah paket saya dengan Pak Jeje karena mereka tahu jika ‘Sajiwa’ sudah dirancang sejak dua tahun lalu,” tegas H. Iing yang kini menjabat Wakil Bupati Ciamis itu.

Iing berharap, “Sajiwa” tetap maju membangun Ciamis dengan koalisi permanen, membangun kebersamaan untuk kemaslahatan.

“Nanti akan saya berikan porsi yang cukup untuk Pak Jeje sebagai Wabup. Pangalaman saya sebagai Wabup sekarang tidak akan terjadi pada Pak Jeje nanti,” tegas H. Iing yang disambut aplaos kader tiga partai.

“Saya juga siap dikritik dan dikoreksi tapi untuk diminta saya harus berhitung dulu,” tegasnya.

Sementara calon Wakil Bupati “Sajiwa”, Jeje Wiradinata yang juga Ketua DPC PDIP Ciamis, membenarkan jika paket “Sajiwa” sudah dirancang sejak tiga tahun lalu.

“Sejak tiga tahu lalu kami bertemu untuk Ciamis lebih maju dengan keinginan bersama maju dari 3 partai, Pak Iing dari Golkar dan PPP, sementara saya PDIP. Meski dalam Pilkada lalu saya pernah maju sebagai calon Bupati, tapi untuk Ciamis lebih baik kedepan, saya siap menjadi Wabup dan akan loyal kepada Bupati,” katanya.

Menurut Jeje, loyalitas kepada Bupati adalah modal utama dalam kebersamaan dan sebagai Ketua DPC PDIP dirinya juga mempunyai tanggungjawab moral terhadap Golkar dan PPP.


“Sebagai Ketua DPC PDIP bukan hanya PDIP yang saya pikirkan, tapi saya juga mempunyai tanggungjawab moral terhadap Partai Golkar dan PPP,” katanya seraya mengakui, saat ini “Sajiwa” belum menang tapi sedang merancang kemanangan. (cZ-01)**

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com