Home » » Sekda Himbau PGRI Ikut Kondusifkan Pilkada

Sekda Himbau PGRI Ikut Kondusifkan Pilkada

Written By yun ciamis on 07 July 2013 | 6:06 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Sekda Ciamis, H. Herdiat yang juga Pembina PGRI Ciamis  menghimbau kepada seluruh anggota PGRI untuk ikut mengkondusifkan pelaksanaan Pilkada Ciamis 2013, baik pra atau pun pasca pelaksanaannya.

Menurut Sekda, tahun ini mamasuki tahun politik, diawali dengan pelaksaaan Pilkada Ciamis terus Pimilu Legislatif dan Pemililah Presiden. Sesuai aturan PGRI harus bisa menjaga netralitas. Meski memang punya hak pilih tapi harus yankin terhadap pandangan dan pilihan masing-masing yang berbeda.

“Saya selaku Sekda tidak mengarahkan atau melakukan penekanan, tapi hanya menghimbau agar Pilkada Ciamis kondusif dan PGRI dan hati-hati terhadap penekanan pihak luar melalui intimidasi dan sebagainya,” kata Sekda, Minggu (07/07/13).

Tidak dipungkiri, semua calon yang saat ini sudah mendaftar ke KPU mempunyai hubungan emosiaonal dengan kalangan PNS, namun tetap harus menjaga netralitas.

“Yang jelas Pilkada Ciamis yang akan menghabiskan dana Rp49 miliar harus menghasilkan Bupati terpilih yang bisa membawa Ciamis kearah yang kebih maju. Sehingga semua pihak harus mensosialisasikannya agar Pilkada sukses dan semua hak pilih menggunakan haknya ikut memilih,” kata Sekda.

Selain itu menurut Sekda, anggota PGRI dan semua jajaran di lingkup Dinas Pendidikan harus kondusif, baik secara intern atau pun ekstern mulai dari sekolah, UPTD sampai ke Dinas Pendidikan.


“Tunjukan kinerja dan loyalitas baik, prestasi dan dedikasi,” tegas Sekda. (cZ-01)**

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com