Breaking News

99% Perubahan Jadwal Kerja PNS Lancar

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Pelaksanaan perubahan jadwal masuk PNS di lingkungan Pemerintah Kab. Ciamis yang diundur 30 menit lebih siang berdasarkan Perbup No. 23 tahun 2013 berjalan lancar mencapai 99%, biasanya para PNS masuk kerja pukul 07.00 kini pukul 07.30.

Menurut Kabag Humas Setda Ciamis, Drs. Uga Yugaswara, M.Si berdasarkan hasil pantauan Sekda Ciamis, H. Herdiat, MM selama dua hari sejak diberlakukannya jadwal masuk kerja tersebut (Senin-Selasa (12-13/08/13), tidak ada kendala di lapangan sehingga bisa mencapai 99% kehadirannya, termasuk juga saat jam pulang mereka terpantau patuh.

Pelaksanaan Perbup tersebut menurut Uga, untuk peningkatan disiplin kerja PNS mengingat seringnya PNS yang terlambat masuk kerja dan  tidak mengikuti apel pagi.


“Selama ini mereka terlambat masuk kerja beralasan karena padatnya arus kendaraan dan karena kesibukannya setiap pagi mengantar anaknya ke sekolah terlebih dulu. Namun dengan diundurnya jam masuk kerja lebih siang, tidak ada alasan lagi telat masuk kerja atau tidak ikut apel pagi, karena cukup banyak waktu untuk mempersiapkan berangkat ke kantor,” katanya, Selasa (13/08/13). (cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments