Home » , » Bertugas 24 Jam, Polisi Ingatkan Pengendara Motor

Bertugas 24 Jam, Polisi Ingatkan Pengendara Motor

Written By yun ciamis on 01 August 2013 | 3:31 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Selain menurunkan Tim Anti Teror yang dilengkapi dengan pasukan sniper untuk mengamankan wilayah hukum Polres Ciamis dalam rangka pengamanan arus mudik dan balik Idul Fitri 1434 H tahun 2013 ini, jajaran Polres Ciamis juga menyiapkan tim pengurai dari Satlantas, khususnya bagi para pengendaran sepeda motor.

“Para penembak jitu ditugaskan kepada anggota terlatih dalam  mengantisipasi aksi teroris dan menciptakan keamanan serta kenyamanan masyarakat. Sementara untuk Tim Pengurai menurunkan anggota Satlantas bertugas melancarkan arus mudik dan balik yang bertugas selama 24 jam,” kata Kapolres Ciamis, AKBP Witnu Urip Laksana, usai Gelar Operasi Ketupat Lodaua 2013, Kamis (01/08/13) di Alun-alun Ciamis.

Kapolres mengingatkan, para pemudik yang pengendarai sepada motor agar berhati-hati di perjalanan dan dihimbau agar tidak berboncengan lebih dari dua orang serta tidak membawa barang yang melebihi kapastitas kendaraan.

Ada beberapa titik rawan kemacetan dan kecelakaan diantaranya mulai perbatasan masuk Tasik masuk Ciamis sampai ke perbatasan Jawa Tengah. Pihaknya menurunkan 720 personelnya yang dibantu dari Kodim 0613 dan Pemkab Ciamis baik dari Dishub dan Satpol PP. Mereka bertugas untuk mengamankan seluruh kegiatan masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, perayaan Idul Fitri, dan juga kegiatan pasca lebaran yang biasanya mengunjungi sejumlah obyek wisata.


“Kami tempatkan tujuh Pos Pam dan sejumlah Pos Gatur mulai dari perbatasan Tasik-Ciamis sampai ke pintu masuk Jaw Tengah,” tegasnya. (cZ-01)*

Share this article :

1 komentar:

  1. Semangat Pa Polisi mudah2xan jadi amal dan meunang Berkah

    ReplyDelete



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com