Home » » Dua Incumbent Kades Terpilih Kembali

Dua Incumbent Kades Terpilih Kembali

Written By yun ciamis on 14 August 2013 | 4:12 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Dua incumbent Kepala Desa di dua desa kembali terpilih menjadi kepala desa untuk periode selanjutnya, di Desa Baregbeg Kec. Baregbeg, Incumbent Ade Iwan kembali terpilih setelah memperoleh suara 1.778 mengalahkan lawannya Ahman Heryawan yang mampu mengumpulkan 1.089 suara.

Pemungutan suara berjalan lancar di Halaman Kantor Desa Baregbeg yang juga halaman SD Negeri Baregbeg 1, Rabu (14/08/13) dengan jumlah total pemilih 4.122 sedangkan suara yang masuk sebanyak 2.915, suara tidak sah 48 dan suara sah 2.867.

Sementara sehari sebelumnya di Desa Werasari Kec. Sadananya, incumbent Holid Abdul Rohman, S.Ag terpilih kembali setelah mengantongi 1.595 suara dan lawannya atas nama Serma Purn. Idih Sobarna yang mendapat 1.406 suara dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 3.772 dan yang menyalurkan haknya hanya 3.094 suara dan suara tidak sah sebanyak 93.

Baik Holid atau pun Ade Iwan mengakui, untuk menjalankan tugas pada periode selanjutnya pihaknya akan membangun dan lebih meningkatkan pelayanan serta pembangunan desa masing-masing.


“Kami siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya warga Desa Werasari,” kata Holid, hal senada juga diucapkan Ade Iwan yang menyatakan kesiapannya membangun dan lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Baregbeg kedepan. (Agus)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com