Home » » Dukung Sajiwa, Anshor Bentuk Laskar 99

Dukung Sajiwa, Anshor Bentuk Laskar 99

Written By yun ciamis on 01 August 2013 | 10:22 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Memperlihatkan kebulatan tekadnya dalam mendukung pasangan SAJIWA (Iing Syam Arifin dan Jeje Wiradinata) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis periode 2014-2019, Pengurus Cabang GP Anshor Ciamis membentuk tim khusus pemenangan Sajiwa dengan nama “Laskar 99”.

Menurut Ketua PC GP Anshor Ciamis, Dendeu Rifai Hielmy, pihaknya mengambil keputusan politik ideologis dengan mendukung penuh terhadap pasangan Sajiwa karena H. Iing Syam Arifin yang maju sebagai Calon Bupati adalah kader NU tulen.

“Pak H. Iing adalah kader NU tulen, jadi ini sudah keputusan bulat GP Anshor Ciamis yang diambil dengan berbagai alasan logis dan ideologis, bukan pragmatis, keputusan ini juga sudah berdasarkan arahan dari sesepuh NU Ciamis. Sehingga kami siap mengantarkan Sajiwa menjadi pemimpin Ciamis lima tahun kedepan,” kata Dendeu.

Untuk mensukseskan kader NU tersebut menjadi Bupati didampingi Wakilnya, Jeje Wiradinata dari kader terbaik PDIP Ciamis, GP Anshor membentuk “Laskar 99” dengan tugas khusus untuk memenangkan pasangan Sajiwa. Konsolidasi Laskar 99 GP Anshor Ciamis berlangsung di Aula NU Ciamis, Kamis (01/08/13) yang dihadiri H. Iing Syam Arifin.

Menurut Dendeu, seluruh kader GP Anshor diseluruh tingkatan harus bertanggungjawab penuh melakukan gerakan dengan membuka jejaring potensial dan meraih simpati, untuk mendulang suara besar bagi kemenangan Sajiwa, jika Anshor ingin besar.

Hal tersebut disambut baik oleh H. Iing Syam Arifin yang mengatakan, jika GP Anshor atau pun NU ingin besar tentunya harus mampu menjadikan kadernya sebagai pemimpin di Ciamis.

“Setidaknya, jika pemimpin itu diantar kemenangannya oleh NU atau GP Anshor, maka NU dan GP Anshor pun tidak akan canggung dalam menegur ataupun meminta,” tegas H. Iing.


Untuk itu menurut H. Iing, sebagai Kader NU, dirinya tidak punya pilihan lain kecuali meminta dukungan penuh dari NU termasuk organisasi yang dilahirkan NU yakni GP Anshor. (cZ-01)**

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com