Home » , » H. Iing Buka Kegiatan Karang Taruna

H. Iing Buka Kegiatan Karang Taruna

Written By yun ciamis on 14 August 2013 | 4:44 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,-  Wakil Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, membuka kegiatan Karang Taruna di Desa Kiara Payung, Kec. Rancah, Rabu (14/8) yang menggelar kegiatan olahraga adventure dan bakti sosial pengobatan gratis. 

Menurut H. Iing yang juga Calon Bupati Ciamis periode 2014-2019 dari pasangan Nomor Urut 1 “Sajiwa” itu sangat terpukau dengan kegiatan pemuda Karang Taruna yang meskipun berada di pelosok kampung di Kec. Rancah, ternyata mereka aktif dan memiliki kreatifitas dan kepedulian dengan menggelar kegiatan olahraga dan bakti sosial.

“Dalam memperingati HUT RI ke-68 tahun 2013 ini semoga kegiatan Karang Taruna mampu menjadi pendorong nilai-nilai persatuan dan kesatuan dalam jiwa generasi bangsa, saya sangata mengapresiasi karena ini kegiatan besar yang tidak mudah untuk dilaksanakan,” kata H. Iing yang dalam kesampatan itu memberikan bantuan untuk operasional kegiatan.

Diakui Ketua Panpel yang juga Ketua Karang Taruna Tunas Tiara Kec. Rancah, Nanang, kegiatan adventure dan bakti social pengobatan gratis itu merupakan rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-68 yang melibatkan peserta adventure bukan hanya dari Ciamis tetapi juga dari Purwokerto Jateng, Majalengka, Sumedang, Tasikmlaya dan Kuningan.

Sedangkan untuk pengobatan gratis, menurut Nanang, digelar bekerjasama dengan PMI Ciamis-Banjar, Ikatan Dokter Indonesia Ciamis, dengan ragam pemerikasaan jenis penyakit.


“Alhamdulillah kami sangat berterimakasih dan mendapat penghormatan atas hadirnya Wabup Ciamis yang juga Ketua PMI Kab. Ciamis, H. Iing Syam Arifin,” kata Nanang usai menerima bantuan. (cZ-01)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com