Home » » Karang Taruna Di 17 Desa Dukung BUMI

Karang Taruna Di 17 Desa Dukung BUMI

Written By yun ciamis on 24 August 2013 | 5:25 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Kehadiran Calon Wakli Bupati Ciamis dari pasangan BUMI, Hj. Mita Permatasari disambut antusias warga Girimukti di Aula Desa Girimukti Kec. Cisaga, Kab. Ciamis, Sabtu (24/08/13). Tidak hanya warga Desa Girimukti sejumlah tokoh warga dari 17 desa di tiga kecamatan diantaranya Kec. Cisaga, Rancah dan Tambaksari pun hadir untuk mendukung pasangan BUMI.

Tokoh masyarakat Girimukti, Dasmadi menjelaskan, desanya yang baru menginjak usia ke 12 itu, menyatakan kesiapanya untuk mensukseskan Pilkada Ciamis dengan mengusung BUMI (Budi Kurnia dan Hj. Mita Permatasari).

“Kami bukan hanya mendukung tapi juga berdo’a untuk kemenangan BUMI, karena kami sebagai desa yang baru berusia 12 tahun sangat membutuhkan jembatan perantara dengan pemerintah, sekarang kehadiran Ibu Calon Wakil Bupati sangat kami hormati dna kami hargai,” katanya.

Kepada warga Girimukti dan sekitarnya, Dasmadi menghimbau agar tetap menjaga kekondusifan dan keamanan setempat, karena suksesnya Pilkada merupakan sukses warga Girimukti juga, terutama dalam menjaga keamanan gambar-gambar calon, baik calon bupati atau pun calon anggota legislativ.

“Banyak baliho BUMI yang rusak karena sabetan cutter atau silet, tapi kita jangan membalas dengan pengrusakan, justru kita harus jaga jangan sampai ada yang merusak lagi gambar-gambar pihak mana pun,” katanya.

Sementara Ketua Karang Taruna Desa Gurumukti, Kamon menjelaskan, pihaknya sudah menyepakati 17 Karang Taruna Desa di tiga kecamatan (Kec. Cisaga, Rancah dan Tambaksari) sepakat mendukung untuk memenangkan pasangan BUMI.

“Sekarang kami sedang menggelar Pesta Rakyat yang dihadiri oleh 17 Karang Taruna, berbagai lomba kami selenggarakan,” katanya.

Acara sosialisasi pun diakhiri do’a bersama untuk kemenangan pasangan BUMI dalam ajang Pilkada Ciamis, 22 September mendatang.

Sementara Hj. Mita Permatasari berharap, apa yang diungkapkan tokoh masyarakat dan para warga Karang Taruna di 17 desa terwujud untuk mengantar memenangkan BUMI pada Pilkada Ciamis 2013.

“Saya tidak bisa berbicara banyak, saya tidak bisa berjanji atau mengumbar janji, tapi saya akan berjuang untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat jika saya terpilih nanti,” katanya.


Dalam kesempatan itu, Hj. Mita secara simbolis menyerahkan bantuan untuk kegiatan Pesta Rakyat yang digelar Karang Taruna. (cZ-01)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com