Home » , » KPU Undi Nomor Empat Pasang Calon

KPU Undi Nomor Empat Pasang Calon

Written By yun ciamis on 13 August 2013 | 4:59 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Setelah menetapkan empat pasangan bakal calon menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati, KPU Kab. Ciamis melakukan pengundian nomor urut pasangan calon sebagai tahapan pelaksanaan Pilkada Ciamis 2013 di Gedung Islamic Centre Ciamis, Selasa (13/08/13).

Hasil pengundian yang disaksikan langsung oleh jumlah pendukung keempat pasangan calon itu, pasangan SAJIWA (Drs. H. Iing Syam Arifin dan Jeje Wiradinata) memperoleh nomor 1, BERKAH (Bagus Arief Wiwaha, BBA (OH) dan Drs. H. Akasah, MBA) nomor 2, sementara pasangan BUMI (Budi Kurnia dan Hj. Mita Permatasari) mendapat nomor 3 dan pasangan calon perseorangan HEDED (Ir. H. Heddy Suhendra, MA dan Ir. H. Yedi) mendapat nomor urut 4.

Ketua KPU Kab. Ciamis, Kikim Tarkim, S.Ag, M.Si mengatakan, Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis 2013 berjalan lancar, semua pasangan menerima hasil undian dan membubuhkan tandatangan dalam berita acara.

“Berita acara tersebut kami tindaklanjuti dengan dikeluarkannya Keputusan KPU Kab. Ciamis Nomor : 23/Kpts/KPU-Kab/PILBUP/VIII/2013 tentang Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Tahun 2013,” kata Kikim.

Nomor urut tersebut menurut Kikim, digunakan sebagai simbol pasangan calon untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dan nomor urut tersebut juga akan dicantumkan pada kertas suara saat pelaksanaan Pilkada pada Minggu, 22 September 2013 mendatang.

Selanjutnya, tahapan kampanye menurut Kikim akan berlangsung mulai 5 sampai 18 September 2013 dilanjutkan dengan masa tenang selama tiga hari.


“Dalam masa tenang diharapkan semua pihak menjaga kekondusifan Ciamis dan seluruh alat peraga kampanye mulai baliho, spanduk dan poster-poster harus dibersihkan,” katanya. (cZ-01)**

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com