Breaking News

PNS Jangan Berpolitik Praktis

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Menghadapi ajang Pilkada Ciamis 2013, Bupati Ciamis, H. Engkon Komara menghimbau kepada suluruh PNS di Lingkup Pemkab Ciamis agar tidak terjerumus pada politik praktis atau dukung mendukung pasangan Calon Bupati.

“PNS lebih baik fokus bekerja, urusan politik dalam Pilkada nanti silahkan pilih sesuai nurani masing-masing, siapa pun yang nanti terpilih diharapkan bisa membangun Ciamis lebih baik dari pada saya dengan Pa Iing sekarang,” kata Bupati dalam acara Halal Bil Halal Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kab. Ciamis, di Islamic Centre, Senin (26/08/13).

Menurut Engkon, dirinya ingin menyerahkan estafet kepemimpinan dengan kondusif dan aman, sehingga kedepannya lebih baik dari pada Ciamis sekarang.

“Ciamis harus dipimpin oleh pasangan yang mampu membangun Ciamis kedepan lebih maju, sehingga lebih baik dari pada sekarang,” katanya.

Untuk PNS, menurut Engkon, khususnya di lingkup Disdik jangan ada dukung-mendukung melakukan gerakan-gerakan pengarahan kepada salah satu pasangan calon, karena hal ini akan mengganggu kinerja.

“Siapa pun yang terpilih nanti, apakah itu Pa Iing, silahkan atau Pa Akasah pun silahkan, bahkan jika Pak Budi Kurnia juga kenapa tidak?” tegasnya.

Dalam Halal Bil Hahal tersebut hadir selain, Bupati Ciamis dan Kadisdik, H. Tatang serta keluarga besar Disidik Ciamis, juga salah seorang calon Wakil Bupati, Drs. H. Akasah, M.BA yang juga mantan Kadisdik Ciamis. (cZ-01)*
 

Post a Comment

0 Comments