Home » , » Sajiwa Tutup Riak Ramadhan XIV

Sajiwa Tutup Riak Ramadhan XIV

Written By yun ciamis on 07 August 2013 | 1:52 PM

ciamiszone.com :

CIAMIS,- Kalender tahunan seniman Ciamis setiap bulan puasa bertajuk Pentas Amal Panggung Terbuka Riak Ramadhan direncanakan akan ditutup oleh pementasan seni religi peresembahan sejumlah Relawan Sajiwa (H. Iing Syam Arifin dan Jeje Wiradinata), Rabu (07/08/13) sore ini di Taman Raflesia Timur Ciamis.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis periode 2014-2019 yang diusung tiga partai besar (Partai Goklar, PDIP dan PPP) itu bekerjasama dengan Panpel Riak Ramadhan ke-XIV tahun 2013 dengan melibatkan sejumlah komunitas terutama seniman dan budayawa mudi di Ciamis,

“Untuk menghibur masyarakat Ciamis yang sedang menunggu berbuka puasa, Ngabuburit Bareng Sajiwa akan memberikan hiburan menarik dengan nuansa religi. Kami akan mengemas berbagai seni tradisi sunda disesuaikan dengan suasana ngabuburit, tidak hanya seni tradisional yang ditampilkan tetapi dangdut religi pun akan mewarnai hari terakhir puasa ini,” kata Koordinator Relawan Sajiwa, Asep Sulaeman.

Menurut Asep, semua pengisi acara dalam pementasan Ngabuburit Bareng Sajiwa di panggung Riak Ramadhan XIV ini semuanya murni warga Ciamis yang dikoordinir oleh Tim Relawan Sajiwa yang dipersembahkan bagi masyarakat Ciamis yang menunngu waktu berbuka puasa.

“Kami sediakan juga makanan pembuka untuk ‘takjil’ di lokasi pementasan, selain itu disiapkan juga sejumlah door prize dengan hadiah menarik dan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu,” katanya. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com