Home » , » Warga Cigugur Ikut Pilkada Untuk BUMI

Warga Cigugur Ikut Pilkada Untuk BUMI

Written By yun ciamis on 23 August 2013 | 6:16 PM

ciamiszone.com :
PANGANDARAN,- Sosialisasi pelaksanaan Pilkada Ciamis 2013 yang dilakukan Tim Sukses pasangan Calon Nomor Urut 3, Budi Kurnia dan Hj. Mita Permatasari disambut antusias warga Kec. Cigugur, Kab. Pangandaran. Hal ini melebur isu sebelumnya yang menyatakan sebagian besar warga Camis Selatan menolak keikutsertaan dalam Pilkada Ciamis yang akan digelar 22 September mendatang.

Salah seorang tokoh setempat, K.H. Mas'ud Sadzili, M.Pd menyatakan, pihaknya siap mengikuti Pilkada Ciamis dan menghimbau warga Kab. Pangandaran khususnya Kec. Cigugur untuk mensukseskan Pilkada Ciamis dengan berduyun-duyun datang ke TPS masing-masing untuk menyalurkan haknya.

“Seluruh masyarkat Cigugur harus menyalurkan hak pilihnya di TPS pada 22 September mendatang, dan tidak salah memilih calon Bupati Ciamis, yang mem-Bumi, dan mengerti akan pembangunan prioritas serta memiliki program yang jelas dalam pembangunan keagamaan,” kata KH. Mas’ud.

Menurut Mas’ud, visi-misi dan program pasangan BUMI (Budi Kurnia dan Hj. Mita Permatasari), sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat. Diantaranya kesanggupan menjadikan sistem penganggaran bidang keagamaan bersifat program, bukan hibah.

Pernyataan tersebut direspon masyarakat Cigugur yang hadir dari sejumlah desa. Dalam sosialisasi yang dihadiri sejumlah tokoh ulama, tokoh pemuda dan masyarakat Cigugur itu, mereka berikrar untuk memenangkan pasangan BUMI (Budi-Mita).

Ketua Tim Sukses Gabungan Pasangan BUMI, Ahmad Irfan Alawi yang juga Ketua NU Kab. Pangandaran, usai melakukan sosialisasi di Desa Kertajaya, Kec. Cigugur, Kab. Pangandaran, Kamis (22/08/13) malam mengatakan, partisipasi masyarakat Cigugur dalam Pilkada Ciamis nanti sangat tinggi, apalagi respon mereka terhadap pasnagan BUMI cukup menggembirakan.


“Sosialisasi di Kertajaya ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan masyarkat desa lain, ternyata respon mereka terhadap pasangan calon yang kami usung begitu antusias. Artinya, partisipasi mayarakat Cigugur Kab. Pangandaran akan sangat tinggi dalam Pilkada 22 September mendatang,” kata Irfan seraya berharap, prediksi masyarkaat Kab. Pangandaran apatis terhadap Pilkada Ciamis keliru, sehingga pasangan Budi-Mita bisa menang telak di wilayah Kab. Pangandaran. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com