Breaking News

HAORNAS di Sadananya Meriah

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) 2013 di Kec. Sadananya meriah, selain menggelar Jalan Santai, juga kegiatan olahraga lainnya yang dipusatkan di Lapang Sadananya, Rabu (18/09/13) kemarin.

Gebyar Peringatan Haornas yang diselenggarkan oleh Ikatan Guru Olah Raga (Igora) UPTD Pendidikan  Kec. Sadananya itu berbagai hadiah menarik, seperti sebuah sepeda BMX dari Kepala UPTD Pendidkan Sadananya.
 
Kepala UPTD setempat, H. Dedi Kusmana mengakui, gabyar Haornas di wilayahnya diharapkan seluruh siswa dan warga  merasakan betapa pentingnnya olah raga untuk membuat tubuh tetap sehat dan segar.


“Dizaman yang serba canggih saat ini banyak orang mengabaikan kegiatan olah raga sehingga sangat rentan terkena penyakit karena keadaan fisik yang tidak kuat,” kata H. Dedi.

Ditegaskan H. Dedi, kedepannya akan tetap memupuk jiwa-jiwa olah raga bahkan mengembangkan potensi-potensi siswa maupun siswa yang memiliki bakat dalam berolah raga.

Sementara Ketua Panpel Gebyar Haornas, Lukman merasa bangga dan bersyukur karena kegiatan tersebut bulkan hanya diikuti oleh sioswa tetapi juga warga dan guru-guru yang melibatkan sedikirnya 1.200 orang.


“Semua sudah berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini, dan berharap rasa kerjasama ini terus dibina agar kegiatan-kegiatan kedepan bisa semakin meriah lagi,” katanya. (Agus)

Post a Comment

0 Comments