Home » » Masa Tenang, Alat Peraga Dibersihkan

Masa Tenang, Alat Peraga Dibersihkan

Written By yun ciamis on 19 September 2013 | 1:49 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Mamasuki masa tenang Pilkada Ciamis terhitung Kamis (19/09/13), Panwaslu Kab. Ciamis dibantu personel dari Polres, Kodim, Satpol PP, Ciptakarya dan Dishub memberishkan alat peraga yang berada di wilayah Kab. Ciamis, hal serupa juga dilakukan disetiap kecamatan oleh Panwas kecamatan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panwaslu Kab. Ciamis, Uce Kurniawan, Kamis (19/09/13) seraya menegaskan, seluruh alat peraga kampanye Pilkada Ciamis harus sudah bersih dan streil semuanya sampai Sabtu (21/09/13), sehingga secara bertahap pihaknya dibantu unsure terkait lainnya melakukan pembersihan.

“Ada salah satu kecamatan yang sepakat dengan masing-masing tim sukses, mereka akan membersihkan alat peraganya sendiri, tapi jika besok pagi masih ada, terpaksa Panwas kecamatan turun langsung membersihkannya,” kata Uce.

Menurut Uce, Panwas akan memberihkan seluruh alat peraga yang terpasang, termasuk stiker yang dipasang dikendaraan-kendaraan umum dan kendaraan tim sukses.

“Jika Panwas menemukan kendaraan masih memasang stiker pasangan calon, termaksa kami hentikan dan saat itu juga kami cabut. Untuk kendaraan angkot sudah dibersihkan semua,” katanya.

Sementara alat peraga yang berada di depan sekretariat partai, menurut Uce sesuai peraturan hal itu dikeculaikan, karena itu merupakan identitas partai yang mengusungnya, sementara yang dipasang di depan pokso-pokso relawan atau posko kemenangan itu harus dibersihkan.


“Kami bergerak mulai jam 09.00 tadi, dan akan terus menelusuri jalan-jalan di wilayah Kab. Ciamis,” kata Uce. (cZ-01)*
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com