Home » » Mobil Tertabrak Kereta, Korban Loncat Selamatkan Diri

Mobil Tertabrak Kereta, Korban Loncat Selamatkan Diri

Written By yun ciamis on 27 September 2013 | 10:55 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Tabrakan kereta api di lintasan tanpa pintu kembali terjadi di wilayah Kab. Ciamis, Jum’at (27/09/13) malam sekira pukul 20.30 sebuah kendaraan sedan Suzuki Forza warna silver dengan nopol D 1029 CI terjungkal dihantam Kereta Api Serayu dengan nomor loko CC 1104 jurusan Purwokerto-Jakarta di perlintasan KA Jalan Benteng Lingk. Rancapetir, Kec./Kab. Ciamis.

Meski tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, namun Suzuki Forsa dari arah selatan yang dikemudikan, Rusman (45) warga Kel. Cigembor Kec./Kab. Ciamis seorang guru di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Ciamis itu terperosok ke pinggiran rel, setelah dirinya meloncat beberapa saat sebelum kereta menabrak mobilnya.

Diperoleh keterangan dari lokasi kejadian, seorang warga setempat, Budiman (30) menjelaskan, dirinya saat itu tidak jauh dari lokasi namun dikejutkan dengan benturan keras ketika kereta melewati perlintasan, setelah kereta lewat kea rah barat menuju Tasikmalaya, ternyata ada sebuah mobil terjungkal di pinggir rel dengan posisi nyungsep ke sawah.

“Kejadiannya cukup cepat, setelah terdengar benturan keras dan kereta lewat, tiba-tiba ada mobil nyungsep ke sawah,” katanya.

Budiman mengaku, dirinya tidak tahu persis kejadian tersebut secara detail, karena di lokasi cukup gelap akibat tidak adanya penerangan. Dan lokasi tertabraknya mobil juga berada disebrang rel tempat posisi dirinya berada saat itu.

“Saya tidak tahu begaimana mobil itu bisa tertabrak, apakah saat menyebrang dalam keadaan mogok atau bagaimana, yang jelas mobil sudah terjungkal,” jelasnya.


Sampai berita ini diturunkan, diperoleh keterangan korban yang mengemudikan Suzuki Forza berhasil loncat mengamankan diri, belum ada pernyataan kejadian yang sebenarnya karena korban masih shock atas kejadian tersebut. (cZ-01)*

Share this article :

1 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com