Home » , » Pimpin Suara 56,06% Aroma Kemenangan Sajiwa Sudah Terasa

Pimpin Suara 56,06% Aroma Kemenangan Sajiwa Sudah Terasa

Written By yun ciamis on 22 September 2013 | 6:01 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Meskipun hanya baru beberapa jam saja pelaksanaan pemilihan Bupati Ciamis dan Wakil Bupati Ciamis berlangsung, aroma kemenangan “Sajiwa” sudah terasa, setelah perhitungan Quick Count yang digelar oleh Tim Pemenangan Sajiwa di Gedung Pramuka Kwarcab Ciamis memperlihatkan melejitnya perolehan nomor urut 1 dibandingkan dengan pasangan lainnya, Minggu (22/09/13).

Bahkan Walikota Tasikmalaya, H. Budi Budiman mengucapkan selamat kepada H. Iing Syam Arifin yang berpasangan dengan Jeje Wiradinata atas keyakinannya akan memimpin Ciamis limat tahun kedepan.

Walikota Tasikmalaya, H. Budi Budiman yang sengaja datang ke Gedung Pramuka untuk bersilaturahmi dengan Cabup Pasangan Sajiwa, H. Iing Syam Arifin, Minggu (22/9/13) itu sambil melihat hasil Quick Count yang dilakukan oleh Tim Pemenang Sajiwa.

“Aroma Kemenangan Sudah Terasa,” kata orang nomor satu di Kota Tasikmalaya itu sambil tersenyum dan duduk disamping H. Iing Syam Arifin.

Menurut Budi Budiman, pihaknya merasa yakin pasangan Sajiwa akan dinyatan sebagai pemenang dalam Pilkada Ciamis 2013, jika melihat hasil Quick Count di Gedung Pramuka yang bjauh meninggalkan rivalnya.

“Saya sangat yakin kalau pasangan Sajiwa pasti menang karena hasil Quick Count yang ada saat ini tidak mungkin bohong dan tinggal menunggu keputusan berdasarkan hasil dari KPUD,” katanya.

Sementara H. Iing Syam Arifin mengaku sangat bangga dengan hasil perolehan sementar berdasarkan Quick Count dan berterimakasih kepada semua pendukung yang telah bekerja keras memenangkan Sajiwa.



“Untuk sementara ini saya tetap menjalankan kewajiban saya sebagai Wakil Bupati Ciamis dan setelah nanti pasangan Sajiwa dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, maka yang lebih diutamakan dalam pelaksanaan program adalah infrastruktur,” tegasnya di Gedung Pramuka, Minggu sore (22/09/13) (Agus)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com