Home » » Sajiwa Sampaikan Program, Ribuan Massa Ikuti Jalan Sehat

Sajiwa Sampaikan Program, Ribuan Massa Ikuti Jalan Sehat

Written By yun ciamis on 16 September 2013 | 10:05 AM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Ribuan warga Sajiwa mengikuti “Jalan Sejat Bareng Sajiwa” yang mengambil start di Alun-alun Kawali, Senin (16/09/13) yang dikomando langsung oleh pasnagan Cabup H. Iing Syam Arifin dan Cawabup, Jeje Wiradinata dari panggung utama.

Jalan Sehat Bareng Sajiwa yang memperebutkan satu tiket umroh persembahan KBIH AL-Hasan dan tiga unit motor serta sejumlah hadiah hiburan lainnya itu disambut antusias bukan hanya oleh warga Kawali, tapi  juga dari wilayah Kawali dan sekitarnya, bahkan ada yang sengaja datang dari Ciamis.

Sebelum diberangkatkan, ribuan massa disuguhi hiburan dari panggungu utama yang dengan semangat memeriakan yel-yel kemenangan pasangan “Sajiwa”.

Ketua Panpel, Oih Burhanudin yang juga Sekretaris DPC PDIP Kab. Ciamis, menyampaikan orasi singkat sebelum pemerangakatan dengan memaparkan sejumlah program Sajiwa, diantaranya pihaknya berjanji jika Sajiwa dengan nomor urut 1 itu menang akan menggartiskan sejumlah fasisiltas, mulai dari rumah sakit, sekolah sampai ke pembangunan sejumlah jalan-jalan desa dengan hotmix.


“Sajiwa menang, Rumah Sakit gratis, sekolah gratis dan jalan-jalan akan dihotmix,” kata Oih yang juga Caleg DPRD Ciamis dari Dapil Ciamis 1. (cZ-01)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com