Home » » Sebagai Jokowi Ahok-nya Ciamis, Sajiwa Akan Blusukan Cari Data

Sebagai Jokowi Ahok-nya Ciamis, Sajiwa Akan Blusukan Cari Data

Written By yun ciamis on 16 September 2013 | 12:36 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, “Sajiwa” dengan Nomor Urut 1, H. Iing Syam Arifin dan Jeje Wiradinata meyakinkan kemenangannya nanti merupakan proses politik warga Ciamis yang sudah cerdas dan berharap Ciamis Bangkit dan berkembang lebih maju untuk kesejahteraan warga Tatar Galuh.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan seluruh masyarakat Ciamis khususnya warga Kawali untuk kemenangan Sajiwa,” kata H. Iing Syam Arifin mengawali orasinya di Alun-alun Kawali, Senin (16/09/13).

Menurut H. Iing, dukungan untuk Sajiwa merupakan spirit dan motivasi pihaknya dalam membangun Ciamis 5 sampai 10 tahun kedepan agar Ciamis bangkit lebih baik dan mensejahterakan masyarakat.

Didampingi seorang politikus berpengalaman, Jeje Wiradinata menurut Iing akan lebih memberikan nuansa baru dalam menjalankan pemerintahan, sehingga pengalaman 30 tahun di birokrasi akan mampu menjawab berbagai tantangan dalam menjalankan roda pemerintahan.

Diakuinya, program prioritas mengawali pemerintahan lima tahun kedepan selain mempersiapkan pelayanan kesehatan dan pendidikan, juga infrastruktur akan menjadi perhatian.

“Meskipun kami belum dilantik nanti, kami akan bergerak blusukan mencari data akurat langsung ke masyarakat. Jadi kami tidak akan diam tapi akan bekerja sepenuh hati,” katanya.

Hal senada diungkapkan, Cawabup Jeje Wiradinata, menurutnya kepemimpinan “Sajiwa” kedepan akan dijadikan Jokowi Ahok-nya Ciamis duntuk membangun Ciamis lebih baik.

“Bupati Iing sebagai sebagai dirijennya dan saya siap menjadi garda terdepan dalam menjalankan setiap tugas Bupati,” kata Jeje.

Menurut Jeje, 22 item program “Sajiwa” agar diplajari dan dibaca oleh warga, sehingga nantinya bisa dijadikan bahan masukan kepada kami tidak dijalankan dalam pemerintahan “Sajiwa”.

“Tagih janji program kami, jika Sajiwa tidak menjalankan program,” tegas Jeje. (cZ-01)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com