Home » » Stikes Muhammadiyah Wisuda 379 Mahasiswa

Stikes Muhammadiyah Wisuda 379 Mahasiswa

Written By yun ciamis on 25 September 2013 | 5:52 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Sebanyak 379 mahasiswa Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKES) Stikes Muhammadiyah Ciamis dari Program Studi D-III Keperawatan, D-III Kebidanan, D-III Farmasi, D-III Analis Kesehatan, S-1 Keperawatan dan Profesi Ners STIKES diwisuda di Gedung Islamic Center Ciamis Rabu (25/9/13).

Sekda Ciamis, Drs. H. Herdiat, MM berharap keberhasilan yang telah diraih para wisudawan dan wisudawati agar seterusnya diamalkan sesuai Ilmu dan keahlian masing-masing, ilmu yang diperoleh harus benar-benar bisa untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dengan berkarya. 

“Lulusan Stikes Muhammadiyah Ciamis agar tetap mencintai almamater Stikes Muhammadiyah dengan menjaga citra almamater, memajukan ilmu kesehatan yg diperoleh, mencipatakan akhlak yang mulia dan berbakti kepada bangsa dan Negara,” kata Herdiat . 

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Prop. Jabar diwakili drg. Sulistyowati, M.,KM mengatakan, langkah awal untuk karier dalam mengemban tugas sebagai tenaga kesehatan, harus memiliki pengetahuan dalam pendidikan kesehatan.

“Siap menjadi tenaga kesehatan dan mampu melaksanakan pelayanan spesifik dalam menangani pasien, tingkatkan kualitas dan mutu SDM, siapkan diri yang profesional dan  berdaya saing, wajib mempunyai tanda registrasi dalam melampirkan uji kompetensi dalam jangka waktu lima tahun. Marilah bahu-membahu untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Prop. Jabar dengan pelayanan di Bidang Kesehatan,” katanya.

sedangkan Koordinator Kopertis Wilayah IV Jabar & Banten, Duce Hudansyah selain menyampaikan selamat atas keberhasilan dalam menyelesaikan prestasi di Stikes Muhammadiyah Ciamis, juga berharap alumni Stikes harus memiliki keterampilan dan sikap yang bermutu serta didukung oleh sarana dan prasarana.



“Berikan tenaga dan pemikiran serta keahlian dalam kemajuan bangsa dan negara, tingkatkan profesionalisme yang diiliki, jujur dalam bersikap dan perilaku dan semoga menjadi orang berhasil dan sukses,” katanya. (Agus)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com