Breaking News

Tim Bumi Siap Hadapi Somasi

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Menyikapi rencana somasi Kuasa Hukum Grup Band The Nation, Tim Advokasi dan Hukum Bumi, Yudhi Riadi, SH menyatakan terbuka untuk duduk bersama menyelesaikan masalah dugaan penjiplakan lagu yang dituduhkannya. Namun jika hal itu tidak terbukti, maka Tim Bumi akan mengadukan tuntutan balik dalam hal pencemaran nama baik.

Menurut Yudhi, memang pihaknya memproduksi cd (compact disc) untuk alat peraga kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Budi Kurnia dan Hj. Mita Permatasari (BUMI), namun pihaknya hanya memesan tiga buah lagu yang berlirik ajakan untuk memenangkan pasangan Bumi Nomor Urut 3.

“Kami hanya membuat tiga buah lagu untuk kampanye Bumi, tapi hasilnya pihak recording mencantumkan tambahan dua buah lagu yang sebelumnya tidak dipesan. Lucunya, dua lagu tersebut tidak ada hubungannya dengan kampanye Bumi, apalagi lagu yang diklaim The Nation, itu kurang bermanfaat dan mengganggu bagi kampanye Bumi,” kata Yudhi.

Dijelaskannya, karena pesanan tiga lagu khusus Bumi sudah menjadi satu paket dengan dua lagu lainnya dalam sebuah cd, maka tidak mungkin dua lagu tersebut didelet untuk dihilangkan.


Jika memang hal ini menjadi masalah, menurut Yudhi, pihaknya juga tidak menutup kemungkinan akan mempermasalahkan juga kepada pihak recording. (cZ-01)*

Post a Comment

0 Comments