Breaking News

Unigal Wisuda 1.494 Mahasiswa

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Sebanyak 1.494 mahasiswa Universitas Galuh (Unigal) Ciamis dari semua Fakultas dan Pasca Sarjana diwisuda di Gedung Islamic Centre, Kamis (19/9/13).

Rektor Unigal Prof. Dr. Suherli menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Jawa Barat dan Jawa Tengah yang telah mempercayai Ungal sebagai tempat mendewasakan diri dan menimbang ilmu sehingga kepercayaan tersebut menjadi sebuah tantangan dan tanggungjawab berat bagi Unigal untuk meningkatkan mutu dan pelayanan.

“itu merupakan tantangan bagi yang lebih baik yang menghasilkan lulusan yang kompeten, kompetitif dan berkualitas dalam bidang keilmuan,” kata Rektor.

Menurut Suherli, pihaknya berusaha meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan dengan membentuk lembaga penjamin mutu dengan pemenuhan prasyarat minimal keahlian dan profesionalisasi dosen, prasarana dan pendukung lain.


Diharapkannya, wisudawan/wati gelombang II ini nantinya benar-benar jadi manfaat khususnya di wilayah Kab. Ciamis baik dalam pemerintahan, pendidikan, sosial maupun ekonomi sehingga benar-benar menjadi sumber daya manusia yang lebih baik di era perkembangan zaman saat ini. (Agus)

Post a Comment

0 Comments