Home » , » Bupati, “Harumkan Nama Ciamis Melalui Porpemda”

Bupati, “Harumkan Nama Ciamis Melalui Porpemda”

Written By yun ciamis on 18 October 2013 | 7:10 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Bupati Ciamis, H. Engkon Komara berharap Kontingen Kab. Ciamis mampu mengharumkan nama Kab. Ciamis melalui Pekan Olahraga Antar Pemerintah Daerah (Porpemda) Jabar yang akan digelar di Cianjur selama lima hari (21 s/d 25 Oktober 2013).

Hal itu diungkapkan Bupati Ciamis, saat melepas 182 atlet yang masuk pada Kontingen Kab. Ciamis untuk bertanding di Cianjur pada Porpemda XI Jabar Tahun 2013, Jum’at (18/10/13) di Halaman Pendopo Ciamis.

Menurut Engkon, Porpemda tahun ini bertema “Melalui Porpemda Jawa Barat IX Tahun 2013, Kita Tingkatkan Disiplin dan Silaturahmi PNS di Jawa Barat Sehingga Produktivitas dan Pelayanan PNS di Jawa Barat Meningkat” diharapkan Kontingen Ciamis selain bersilaturahmi juga bisa betukar pengalaman sesama PNS untuk peningkatan pelayanan terhadap masyarakat Tatar Galuh.

Dalam Porpemda tahun ini, Kontingen Kab. Ciamis akan mengikuti 10 cabang olahraga (Cabor) dengan kekuatan atlet lebih banyak dari sebelumnya, sebanyak 182 atlet terdiri dari 78 orang putra dan 32 putri ditambah 56 official 56 orang dan 18 panitia.


Kesepuluh cabor tersebut diantaranya gerak jalan, catur, bola volley, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, futsal, bola basket, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) dan yang terakhir cabor ekshibisi, tarompah panjang. (Agus)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com