Home » , » Disaksikan Ketua DPRD Ciamis, Sriwijaya Bekuk Arema 1-0

Disaksikan Ketua DPRD Ciamis, Sriwijaya Bekuk Arema 1-0

Written By yun ciamis on 04 October 2013 | 11:49 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Kesebelasan Sriwijaya menaklukan Arema 1-0 dalam final Turnamen Sepak Bola antar klub Desa/Kec. Sadananya Kab. Ciamis, di Lapang Olah Raga Mandala Sadananya, Jum’at (04/10/13).

Disaksikan Ketua DPRD Kab. Ciamis, H. Asep Roni partai final yang memperebutkan trofi dan uang pembinaan itu berlangsung seru, kedua kesebelasan sepanjang pertandingan bermain ngotot dan saling serang, namun dihadapan ratusan warga Sadananya akhirnya pertandingan dimenangkan Sriwijaya dengan skor 1-0.

Usai pertandingan Ketua DPRD, H. Asep Roni mengatakan, acara turnamen seperti ini harus terus digalakan untuk mencari bibit-bibit atlet potensial yang nantinya bisa berkiprah ditingkat lebih tinggi lagi.

“Kegiatan seperti ini harus digalakan mulai di tingkat desa, untuk selanjutnya berkiprah ke tingkat kecamatan dan kabupaten,” katanya.

Dijelaskannya, warga Ciamis harus berbangga menyusul masuknya PSGC (Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis) untuk berlaga di tingkat nasional dengan lolosnya ke Divisi Utama PSSI.

Sementara Kepala Desa Sadananya, H. Gandar Herdiana mengakui, pelaksanaan turnamen sepak bola dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang itu bertujuan untuk mengembangkan jiwa pemuda yang berkualitas dan berdedikasi tinggi.

“Alhamdulillah pelaksanaan turnamen sepak bola ini dapat berlangsung dengan tertib, kondusip dan sportif. Sehingga muncul juara 1, 2 dan 3 yang berhak atas trofi dan uang pembinaan,” kata Gandar seraya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Sadananya dengan harapan tetap memupuk jiwa kebersamaan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD, H. Asep Roni menyerahkan trofi dan uang pembinaan kepada Kes.Sriwijaya sebagai Juara 1, dan trofi untuk Kes. Arema sebagai Juara 2 diserahkan oleh Kades Sadananya, Gandar Herdiana sementara untuk Juara 3 yaitu Kes. Persipura diserahkan oleh Ketua Karang Taruna Kec. Sadananya, Agus Lukman. (Agus)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com