Home » » Gank Motor Lempar Bom Molotov? Empat Siswa SMP Luka-luka

Gank Motor Lempar Bom Molotov? Empat Siswa SMP Luka-luka

Written By yun ciamis on 13 October 2013 | 5:40 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Empat remaja warga Kawali yang juga siswa SMPN 1 Kawali menjadi korban lemparan bom molotov yang diduga dilakukan oleh anggota gank motor, akibatnya mereka mengalami luka bakar serius, dua orang dirawat di Puskesmas Kawali dan dua orang lagi dirujuk ke RSUD Ciamis,  Minggu (13/10/13) dinihari tadi.

Kejadian tersebut berawal saat keempat remaja terdiri dari Ridwan (13), Ismi, Fahmi dan Agus ketiganya berumur 14 tahun warga Desa Kawalimukti, Kec. Kawali itu nongkrong di depan SD Negeri 1 Kawal, sekira pukul 23.30 melintas dua unit sepeda motor ugal-ugalan kedepan mereka, tiba-tiba tanpa basa-basi dari dua motor yang berboncengan itu melemparkan bom molotov kearah empat siswa, hingga api pun menyala di tubuh mereka.

Akibatnya, Ridwan mengalami luka bakar di leher, kening dan sikut sebelah kiri, Ismi luka bakar pada leher belakang dan telinga kiri, dan Agus terkena luka bakar seluruh bagian wajah dan lutut kanan, sementara Fahmi luka bakar di jempol dan paha kiri.

Karena luka bakar yang dialami  Agus dan Ridwan cukup serius maka mereka dirujuk ke RSUD Ciamis, sementara Ismi dan Fahmi cukup dirawat di Puskesmas Kawali.

Kapolsek Kawali, Kompol. Oo Rusdita membenarkan kejadian tersebut, menurutnya diperoleh keterangan, pelaku berjumlah empat orang dengan mengendarai dua motor tanpa plat nomor, namun salah satunya diketahui Yamaha Vixion.

“Bom molotov yang dilemparkan berbahan dasar minyak tanah, penyidik sudah mengantongi barang bukti berupa pecahan botol minuman keras, dan 6 orang saksi sedang dimintai keterangan,” kata Kompol Oo seraya menegaskan, pihaknya akan terus melakukan penyidikan untuk mengungkap identitas pelaku dan motifnya.

Sementara salah seorang orang tua korban, Iing kepada ciamiszone di IGD RSUD Ciamis mengatakan, anaknya malam itu pamit hendak nonton pameran atau pasar malam di Alun-alun Kawali, namun tengah malam ada kabar terkena lemparan bom molotov.

“Saya tahu dari tetangga anak saya dibawa ke puskesmas karena terkena lemparan bom molotov, setelah saya lihat ternyata lukanya cukup serius makanya saya bawa langsung ke RSU,” kata Iing seraya berharap polisi mampu menangkap pelaku pelemparan.


“Saya duga pelakunya adalah kelompok gank motor, saya sangat berharap polisi segera menangkap pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan hukuman yang setimpal,” kata Iing. (Agus)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com