Home » » PMII Tuntut DPRD Tingkatkan Kinerja dan Profesional

PMII Tuntut DPRD Tingkatkan Kinerja dan Profesional

Written By yun ciamis on 10 October 2013 | 2:55 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Anggota DPRD Ciamis dituntut agar meningkatkan kinerja secara  professional, dan mereka yang terbukti melakukan pelanggaran agar ditindak dengan tegas.

Hal tersebut disampaikan puluhan anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kab. Ciamis yang melakukan aksi di Halaman Gedung DPRD Ciamis, Kamis (10/10/13).

Korlap Aksi, Ocid Abdul Rosyid dalam orasinya di Halaman Gedung DPRD menengaskan, anggota legislative agar berpoltik yang santun, cerdas dan pro rakyat.

“Anggota Dedwan jangan membodohi dan menuipu rakyat,” tegas Ocid.

Hal serupa juga ditujukan kepada para calon anggota legislative, baik yang incumbent atau pun yang pendatang baru.

Namun kedatangan puluhan mahasiswa yang tergabung dalam PMII itu tidak disambut seorang pun anggota DPRD Ciamis, diperoleh keterangan, para anggota dewan sedang berada di luar kota untuk urusan dinas, sehingga mereka kecewa dan  bersempat melempari kaca pintu masuk dengan botol minuman, namun berhasil dicegah dan diantisipasi oleh anggota Dalmas Polres Ciamis yang siaga mengawal para demonstran.


Karena tak ada satu pun anggota dewan, dengan kecewa puluhan mahasiswa akhirnya membubarkan diri sambil berorasi keliling melewati kantor-kantor dinas dengan mengendarai sepeda motor. (Agus)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com