Home » » Polisi Buru Pelaku Bom Molotov

Polisi Buru Pelaku Bom Molotov

Written By yun ciamis on 16 October 2013 | 6:41 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Polisi masih melakukan penyelidikan kasus pelemparan bom molotov di Kawali, dan mempersempit ruang gerak pelaku dengan meningkatkan operasi kendaraan bermotor atau razia, terutama untuk wilayah Ciamis Utara.  

Hal itu diungkapkan Kapolres Ciamis, AKBP Witnu Urip Laksana melalui Kabag Ops, Kompol Sutisna, Rabu (16/10/2013) seraya menegaskan, pihaknya terus mengumpulkan data-data dari sejumlah saksi.

“Anggota kami masih mengumpulkan data-data dari saksi, dan akan terus stanbye di TKP dan kawasan Kawali dan sekitarnya," katanya.

Dijelaskannya, meskipun beredar isue di masyarakat yang menyebutkan pelaku merupakan germobolan bermotor, namun pihaknya belum bisa memastikan jika pelaku merupakan gerombolan bermotor atau bukan, dari hasil penyelidikan sementara belum mengarah kesana.

“Dari data-data yang kami kumpulkan, anggota dari Polsek Kawali dibantu dari Polres masih terus memburu pelaku. Kami juga meningkatkan razia kendaraan bemotor,” katanya.

Di tempat terpisah, Ketua XTC Ciamis, Gian Ferdyana Henukh menyatakan kesiapannya untuk membatu pihak polisi untuk memburu pelaku pelemparan bom molotov terhadap aggotanya itu, dan jika diperlukan dirinya siap untuk memberikaan kesaksian.


Gian berharap, polisi menghukum pelaku dengan hukuman yang setimpal, agar memberi efek jera pada pelaku, apalagi korbannya anak dibawah umur, tidak menutup kemungkinan akan berpengaruh pada kondisi psikis korban, selain luka yang dialaminya. (cZ-01)*

Share this article :

1 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com