Home » , » PSGC Incar Pemain Asing ?

PSGC Incar Pemain Asing ?

Written By yun ciamis on 07 October 2013 | 11:39 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Setelah berhasil lolos ke Divisi Utama PSSI, PSGC Ciamis mulai mengincar pemain asing untuk memperkuat Laskar Ciungwanara dalam ajang pertandingan bergengsi di Divisi Utama mendatang.

Manager PSGC, Drs. H. Herdiat, MM usai pertandingan persahabatan antara PSGC dengan Amerika latin Plus di Stadion Galuh Ciamis, Senin (07/10/13) mengakui, ada dua sampai tiga pemain Amerika Latin yang layak bergabung dengan PSGC.

“Ada beberapa nama, bisa dua atau tiga pemain yang pantas bergabung dengan PSGC untuk berlaga di Divisi Utama PSSI mendatang,” kata Herdiat.

Menanggapi permainan anak asuhnya melawan Amerika Latin Selection Plus, Herdiat merasa puas, dirinya menilai anak asuhnya bermain sangat bagus hingga mampu menahan imbang 4-4.

“Tapi jika dibanding dengan pertandingan sebelumnya saat di Karawang, anak-anak bermain lebih bagis disbanding sekarang,” kata Herdiat seraya mengakui, dirinya sangat puas menyaksikan laga persahabatan dengan sejumlah pemain bintang itu.


“Ini sebagai pengalaman bertanding, termasuk memantau pemain asing khususnya dari Amerika Latin, kita incar-incar mana yang pantas untuk dibayar sebagai pemain PSGC dalam laga di Divisi Utama mendatang,” katanya. (Agus)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com