Home » , » PSGC Tahan Amerika Latin Plus (4-4)

PSGC Tahan Amerika Latin Plus (4-4)

Written By yun ciamis on 07 October 2013 | 11:18 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Dalam laga persahabatan untuk mengasah ketajaman Laskar Ciungwanara di Divisi Utama, PSGC mampu mengimbangi permainan kesebelasan Amerika Latin Selection dengan skor 4-4 di Stadion Galuh Ciamis, Senin (07/10/13).

Pertandingan berlangsung dramatis, sejak menit awal Laskar Ciungwanara digempur para pemain asal Eropa dan Amerika Latin yang diperkuat sejumlah nama besar yang bergabung dengan klub bergengsi di ISL, seperti  Christiano Lopez, Beto dan Marcio Souza.

Tidak sia-sia pada menit 10, gawang PSGC bergetar setelah Christiano Lopez yang menggunakan kaos nomor pungung 9 berhasil membobol gawang, skor 0-1. Tidak berlangsung lama, skor berubah menjadi 1-1 setelah Yana Mulyana (13) berhasil menyelesaikan tugas tendangan pinalti akibat salah seorang pemain Amerika Latin melakukan pelanggaran di kotak pinalti.

Sebelum babak pertama usai, PSGC sempat memimpin 2-1 ketika Dede Yan (2) berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang lawan, namun tidak berselang lama Marcio Souza (30) berhasil menyamakan kedudukan 2-2 sampai 45 menit pertama usai.

Memasuki babak kedua, Laskar Ciungwanara dihadapan ribuan “Balad Galuh” sebagai pendukungnya mampu membuat Stadion Galuh bergemuruh ketika Alesandro (10) berhasil mencetak dua gol berturut-turut hingga PSGC memimpin 4-2.

Namun pada menit-menit akhir, Marcio Souza berhasil memperkecil kekalahan setelah mencetak gol keduanya dan skor pun berubah 4-3, tidak berlangsung lama pemain asing nomor punggung 26, Beto akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 4-4, skor tidak berubah sampai wasit meniupkan peluit panjang.


Meski sempat diwarnai aksi lemparan botol minuman ke tengah lapangan karena ketidakpuasan sejumlah penonton terhadap pemain asing yang sering menentang putusan wasit, namun pertandingan berjalan lancar dan terkendali. (Agus)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com