Home » » Sebelum Pileg PJU Tak Ada Yang Rusak

Sebelum Pileg PJU Tak Ada Yang Rusak

Written By yun ciamis on 17 October 2013 | 4:29 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Diharapkan sebelum palaksanaan Pemilu Legislative 2014 sleuruh Penerangan Jalan Umum (PJU) yang rusak di Kab. Ciamis sudah diperbaiki, menyusul banyaknya kerusakan sejumlah PJU.

Kasi Ketenaga Listrikan pada Bidang Energi dan Ketenagalistrikan Dinas Bina Marga, SDA dan ESDM Kab. Ciamis, Reni Andriani kepada ciamiszone, Kamis (17/10/13) mengatakan hal itu, bahkan menurut Reni saat ini para teknisi listrik terus berkeliling melihat lampu jalan yang rusak dengan memanfaatkan dana yang sudah ada.

“Karena keterbatasan dana, perbaikan kerusakan lampu PJU belum bisa diperbaiki semua. Sejak kemarin sampai hari ini telah dimulai pengecekan sekaligus perbaikan lampu jalan yang rusak, dengan menggunakan sisa dana yang ada,” katanya.

Dijelaskannya, hari ini saja (Kamis, 17/10/13) ada empat titik yang akan diperbaiki, yaitu di Jalan kawasan depan Stadion Ciamis, Jalan Iwa Kusuma Somantri, Jalan Yos Sudarso dan Jalan Ciamis-Banjar.

Menurutnya, perbaikan lampu PJU tersebut lebih mengutamakan jalan-jalan protokol, atau jalan rawan kecelakaan dan tidak menutup kemungkinan di kawasan perdesaan.

“Kami berharap sebelum Pileg semua PJU yang rusak sudah diperbaiki,” kata Reni. (Agus)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com