Home » » Wabup Letakan Batu Pertama GSG di Sukamantri

Wabup Letakan Batu Pertama GSG di Sukamantri

Written By yun ciamis on 17 October 2013 | 3:40 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Wakil Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin didampingi Camat Sukamantri dan tokoh warga setempat meletakan batu pertama pembangunan Gedung Serba Guna (GSG) di Dusun Bojong, Desa Tenggeraharja, Kecamatan Sukamantri, Kamis (17/10/13).

Pembangunan GSG berukuran 25 X 17 meter itu bersumber dari dana swadaya masyarakat dibantu oleh Pemkab Ciamis dengan harapan kedepannya bisa digunakan sebagai sarana berbagai kegiatan khususnya warga.

Menurut Wakil Bupati, keinginan yang kuat dari warga masyarakat untuk memiliki sarana kegiatan berupa Gedung Serba Guna sebentar lagi akan terwujud.

“Jika seluruh elemen masyarakat mendukung pembangunan Gedung Serga Guna ini, maka proses pembangunan pun tidak akan lama, sehingga masyarakat Sukamantri, khususnya Dusun Bojong Desa Tenggeraharja akan mempunyai tempat untuk berbagai kegiatan,” katanya.

H. iing Syam Arifin yang pada April 2014 nanti akan dilantik sebagai Bupati Ciamis periode 2014-2019 itu, sebelumnya sempat meninjau pelaksanaan pembangunan di daerah perbatasan Kab. Ciamis dengan Kab. Majalengka.

Ditegaskan Wabup, warga Kec. Sukamantri sebagai daerah perbatasan dengan Kab. Majalengka menghimbau agar warga terus menggalakan penghijauan disekitar Tenggeraharja.


“Kami akan mencanangkan mencanangkan gerakan penghijauan di wilayah Tenggeraharja sebagai daerah yang berbatasan langsung dengan Kab. Majalengka, kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan dnegan melibatkan SKPD terkait,” kata Wakil Bupati. (Hum/-01)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com