Home » » Dukung Prabowo, Gerindra Siapkan Kader Muda

Dukung Prabowo, Gerindra Siapkan Kader Muda

Written By yun ciamis on 10 November 2013 | 4:23 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Dalam sosialisasi dan silaturahmi calon legislatif (Caleg) Partai Gerindra dari berbagai tingkatan, mulai Caleg DPR-RI Dapil X, DPRD Propinsi Jabar dan DPRD Kab. Ciamis di kediaman HM. Hanif Radinal, Selagangga Ciamis, Minggu (10/11/13) Gerindra membidik kader-kader muda untuk memenangkan Pemilu 2014 dan mengantar Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

Panpel acara, Drs. Ipung Purwana, MM mengatakan, silaturahrmi tersebut bertujuan untuk saling mengenal caleg disemua tingkatan dan struktur pengurus Partai Gerindra, selain itu juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan.

Dijelaskannya, pihaknya beserta unsur caleg berbagai tingkatan menyatakan salut kepada penggagas acara, HM. Hanif Radinal yang mampu mengemas acara silaturahmi caleg dari berbagai tingkatan mulai  Dapil X, DPRD Prop. Jabar sampai DPRD Kab. Ciamis.

“Tidak itu saja, seluruh jajaran pengurus partai sampai tingkat PAC pun dihadirkan dalam sosialisasi tersebut termasuk kader yang dipersiapkan mendukung kemenangan Gerindra untuk mengantarkan Prabowo Subianto jadi Presiden. Ini semua gagasan Kang Hanif Radinal,” kata Ipung.

Menurut Ipung, Gerindra adalah satu kesatuan, melalui kebersamaan akan semakin erat untuk kemenangan Gerindra pada Pemilu 2014. Dengan kedatangan darah-darah segar kader baru, kita perlihatkan kerja kita dan pasti bisa.

Sementara calon anggota DPR-RI Dapil X, HM. Hanif Radinal sebagai penggagas acara menekankan kepada seluruh kader dan caleg Gerindra agar terus mensosialisasikan Prabowo Subianto untuk Presiden masa depan.

“Gerindra harus menang dan Prabowo harus jadi Presiden. dan gaungkan seluruh penjuru Tatar Galuh,” kata HM. Hanif Radinal.  

DPP Partai Gerindra diwakili Rizaldi menyatakan kekagumannya terhadap gagasan HM. Hanif Radinal sebagai caleg DPR RI Dapil X mampu menggagas acara caleg berbagai tingkatan, sehingga perlu dijadikan contoh oleh daerah lain untuk mempersolid dalam kemenangan Gerindra pada Pemilu 2014.

“Ini yang pertama yang dilakukan oleh Gerindra, semoga dicontoh oleh daerah lain. Apalagi selain penggagas Kang Hanif juga sebagai tuan rumahnya,” katanya.

Diakui Rizaldi, dengan hadirnya hampir seluruh caleg Gerindra dari berbagai tingkatan ini memperlihatkan bentuk solidaritas antar kader dan caleg sehingga kemenangan Gerindra dalam Pemilu sudah siap mengantar Prabowo jadi Presiden.

“Saya sampaikan apresiasi dari Pa Prabowo untuk semua kader Gerindra, Pa Prabowo sangat menghargai kader-kader Gerindra terutama di PAC-PAC sebagai ujung tombak kemenangan Gerindra,” kata Rizaldi. (Agus)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com