Home » » Gerindra Waspadai Kecurangan Pemilu 2014

Gerindra Waspadai Kecurangan Pemilu 2014

Written By yun ciamis on 10 November 2013 | 3:02 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Menghadapi pesta demokrasi 2014 yang dilanjutkan dengan Pemilihan Presiden RI, Partai Gerindra menegaskan kepada seluruh kadernya terutama caleg yang akan bertempur dalam Pemilu Legistlatif untuk mewaspadai dan berhati-hati terhadap aksi kecurangan yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu yang akhirnya merugikan Gerindra.

Hal tersebut diungkapkan salah satu caleg Partai Gerindra untuk DPR-RI Dapil X, yang juga Wakil Sekjend DPP Lumbung Informasi Rakyat (LIRA), Arinta Samiktiawati, S.Sos dalam sosialisasi dan silaturahmi caleg Partai Gerindra di Selagangga Ciamis, Minggu (10/11/13).

Menurut Arinta, kader Gerindra harus solid dan bekerjasama jangan saling menjatuhkan dalam Pileg nanti, karena yang jadi pesaing dalam Pemilu nanti adalah 11 partai lawan, bukan sesama kader.

“Semua kader harus jeli untuk memperhatikan langkah-langkah dugaan kecurangan yang dilakukan oleh pihak tertentu, mulai dari DPT sampai ke perhitungan suara, jkarena jika terjadi akan merugikan kita, bahkan merugikan langkah Prabowo untuk jadi Presiden,” katanya.

Ditegaskan Arinta, siapa pun yang jadi asal dari Gerindra kita tidak masalah, kader Gerindra harus bersama-sama untuk memenangkan Gerindra agar pencalonan Prabowo dalam Pilpres tidak harus berkoalisi dengan partai lain.

Hal senada diungkapkan caleg DPR RI Dapil X lainnya yang hadir dalam sosialisais tersebut, seperti H.R. Hanif Radinal, Dedi Rusnandi, Gina Septi Maharani, S.Sos dan Drs. Ipung Purwana, MM yang secara bergiliran memperkenalkan diri dan berorasi. (cZ-01)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com