Home » » Hari Guru, Guru Harus Lebih Santun

Hari Guru, Guru Harus Lebih Santun

Written By yun ciamis on 29 November 2013 | 8:22 PM


Ka UPTD Pendidikan Kec. Sadananya (tengah) bersama unsur Muspika setempat memotong tumpeng HUT Guru di SMPN 1 Sadananya usai Upacara Hari Guru.

ciamiszone.com :


CIAMIS,- Guru harus bisa mengaplikasikan kurikulum 2013 yang lebih ditekankan kepada siswa mulai kelas 4 SD agar lebih interaktif, sehingga sikap yang ditanamkan sesuai kurikulum diharapkan kedepanya akan lebih terarah.

“Untuk itu para guru dalam sikap sehari-hari dimana pun berada harus menunjukan sikap santun sehingga dengan demikian guru bisa jadi panutan,” kata Kepala UPTD Pendidikan Kec. Sadananya, H. Dedi Koesmana, usai upacara Hari Guru di Lapang Sadananya, Jum’at (29/11/13).

Dalam kesmepatan itu, Kepala UPTD juga sempat mengucapkan selamat kepada guru yang saat itu berulang tahun, bahkan dia mengharap kedepanya para guru lebih bersikap profesional, dengan mengimplementasikan kurikulum 2013 dalam proses belajar mengajar.

Sedangkan Ketua PGRI Kec. Sadananya, Dedi Supriadi mengakui, mengenai mata pelajaran agama dan olahraga masih belum disosialisasikan di lingkup UPTD Pendidikan Kec. Sadananya karena  pihaknya masih menunggu intruksi dari dinas sebagai istansi yang lebih tinggi.

“Khusus Kec. Sadananya untuk anggaran sosialisasinya sudah disiapkan melalui swadaya, hanya saja untuk pelaksanaanya kami masih menunggu intruksi selanjutnya dari Dinas Pendidikan Kab. Ciamis,” tegas Dedi. (cZ-01)*
Share this article :

1 komentar:



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com