Home » , » Kecewa, Nunggu Sampai Magrib Wagub Tak Datang

Kecewa, Nunggu Sampai Magrib Wagub Tak Datang

Written By yun ciamis on 06 November 2013 | 9:20 PM

Ketua Yayasan Galuh dan warga setempat kecewa, menunggu kedatangan Wagub Jabar, H. Deddy Mizwar sampai Magrib, tapi tak kunjung datang di Halaman Museum Galuh Imbanagara Ciamis, Rabu (06/11/13) 
ciamiszone.com :
CIAMIS,- Ketidakdatangan Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Deddy Mizwar di Museum Galuh Imbaganagara, Rabu (06/11/13) sore menimbulkan kekecewaan, bukan hanya aparat desa dan tokoh masyarakat tapi juga sejumlah warga yang menyempatkan diri meninggalkan kegiatannya tapi Wagub tidak kunjung datang.

Seperti diungkapkan Ketua Yayasan Galuh, Raden Enggun Rachmat, selaku pengelola Museum Galuh Imbanagara dirinya sangat kecewa atas ketidakdatangan Wagub Jabar yang sebelumnya diinformasikan akan berknjung ke museum yang dikelolanya itu.

Menurut Enggun, pihaknya mendapat informasi dari aparat setempat agar mempersiapkan diri untuk kedatangan Wagub Jabar tapi sampai menjelang magrib, orang nomor dua di Jabar itu tak kunjung datang. Sementaraa masyarakat sudah berkumpul hendak menyambutnya.

Kekecewaaan serupa diungkapkan Sekretaris Desa Imbanagara, Dedi Sudarmadji karena pihaknya sudah menginstruksikan seluruh aparat desa dan warga untuk bersiap-siap menyambut kedatangan actor kawakan yang mendampingi Ahmad Heryawan memimpin Jabar itu.

“Kami pihak desa mendapat informasi rencana kedatangan Wagub Jabar jam 10.00 tadi, bahkan Pak Camat Ciamis menelepon langsung memberitahukan rencana kunjungan Wagub ke Museum itu, hal senada dipertegas pada jam 15.00, tapi persiapan kami mubazir karena Pak Wagub tidak jadi datang,” katanya.

Menuriut Dedi, pihaknya kecewa karena kunjungan Wagub Jabar, H. Deddy Mizwar merupakan moment bagus bagi warga Desa Imbanagara yang akan bertemu langsung dengan pemimpinnya.

“Yang terjadi malah kecewa, padahal banyak agenda masyarakat yang ditunda hanya karena menunggu Pak Wagub, termasuk kerja bakti disekitar Taman Makam Pahlawan pun dibatalkan. Dengan rasa kecewa kami membubarkan diri saja walaupun sudah seharian menunggu,” ” kata Dedi.

Sementara Kabag Humas Setda Ciamis, Drs. Wawan Ruhiyat kepada ciamiszone mengatakan, tidak jadinya kunjungan Wagub Jabar, H. Deddy Mizwar ke Museum Galuh Imbanagara bukan karena unsur kesengajaan tetapi karena waktu yang sudah tidak memungkinkan.

“Pak Wagub baru selesai kunjungan ziarah ke Makam para Raja di Jambansari, sebelumnya  dari Situs Karangkamulyan di Kec. Cijeungjing dan setelah Magrib langsung pulang. Kepada warga Imbanagara agar bisa bersabar, mudah-mudahan dikunjungan berikutnya Imbanagara bisa jadi perhatian,” kata Wawan. (Agus)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com