Home » » Sadananya Gelar Lomba Qasidah Muharaman

Sadananya Gelar Lomba Qasidah Muharaman

Written By yun ciamis on 07 November 2013 | 4:21 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Lomba qasidah muharaman tingkat Kec. Sadananya disambut antusias warga terutama ibu-ibu yang memadati Aula Gedung Dakwah Kec. Sadananya, Kamis (07/11/13).

Dengan peserta setiap desa yang ada di wilayah Kec. Sadananya, pembukaan lomba disaksikan Ketua DPRD Kab. Ciamis, H. Asep Roni dan aparat setempat yang dilanjutkan dengan peresmian Kantor KUA Kec. Sadananya dan lounching Badan Amil Zakat (BAZ) Kec. Sadananya.

Koordinator Panpel Lomba H. Dedi Kusmana, S.Pd yang juga Kepala UPTD Pendidikan Kec. Sadananya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Ketua DPRD Kab. Ciamis yang memberikan perhatian dan serta dukungannya.

“Kami bisa menggelar lomba karena perhatian, bantuan dan dukungan Ketua DPRD yang juga putra Sadananya, termausk bantuan pembinaan untuk para juara dan peserta. Sehingga panitia dan peserta lomba merasa tersentuh hati dan semakin antusias mengikuti setiap kegiatan,” kata H. Dedi.

Dari delapan desa sebagai peserta qosidah Muharaman ini, menurut Dedi, panitia menetapkan tiga kreteria penilaian diantaranya vokal (lirik dan nada), keserasian (musik dan gerak) dan ekspresi (busana/kostum/penampilan dan keseragaman).

Dan berhasil menjadi Juara 1 Desa Sadananya, Juara 2 diraih Desa Werasari dan Juara 3 Desa Mekarjadi. Ketiganya selaian berhak atas tropi bergilir dan tetap juga mendapat uang pembinaan.


“Uang pembinaan juga diberikan kepada peserta yang belum berhasil menjadi juara,” katanya usai membagikan tropi kepada para pemenang. (Agus)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2017. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com