Home » » Tabur Bunga Hari Pahlawan, Wabup Ingatkan Generasi Muda

Tabur Bunga Hari Pahlawan, Wabup Ingatkan Generasi Muda

Written By yun ciamis on 10 November 2013 | 2:17 PM

ciamiszone.com :
CIAMIS,- Wakil Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin didampingi Kapolres Ciamis, AKPB Witnu Urip Laksana dan jajaran Muspida plus lainnya melakukan tabur bunga dalam rangkaian acara peringatan Hari Pahlawan tahun 2013 di Taman Makam Pahlawan Imbanagara Ciamis, Minggu (10/11/13).

Sebelumnya Wabup Ciamis menjadi inspektur upacara peringatan Hari Pahlawan yang dipusatkan di Alun-alun Taman Raflesia Ciamis yang dalam sambutannya mengingatkan generasi muda jangan  melupakan nilai-nilai perjuangan.

“Generasi muda sebagai penerus cita-cita bangsa jangan sampai melupakan nilai-nilai perjuangan yang telah dibangun, tidak boleh dilupakan sampai kapanpun,” katanya.

Menurut Wabup, dinamika perubahan yang berkembang dalam kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini masih menyisakan berbagai permasalahan, seperti kemiskinan, ketentraman, pengangguran, korban bencana, konflik antar warga dan permasalahan lain yang dapat mengganggu keharmonisan berbangsa dan bernegara disemua aspek.

Untuk mengatasinya, modalnya adalah jati diri yang tegak untuk membangun negeri yang kuat dan harmonis dalam bingkai Negara Kesatuan Republik indonesia (NKRI).


“Selain itu, semangat perjuangan dan kepahlawanan harus direpresentasikan dalam bentuk cinta tanah air, pantang menyerah, peduli dan berbagai sikap toleransi harus menjadi sumber komunikasi untuk mengatasi berbagai tantangan dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi dimasa kini maupun yang akan datang,” tegas Wabup dalam Hari Pahlawan yang bertemakan “Pahlawanku Idolaku” itu. (Agus)*

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
ciamiszone | terbit sejak Oktober 2009
Copyright © 2018. ciamiszone.com - All Rights Reserved
Wed Admin nurdanian
Thanks to Creating Website and CaraGampang.Com